Queendom 2 Berakhir, Hyolyn Si Ratu Musim Panas Comeback!

Hyolyn
Sumber :
  • Soompi

VIVA –Setelah memikat penggemar untuk program acara “Queendom 2” Mnet, Hyolyn telah mengkonfirmasi rencananya untuk comeback. Pada tanggal 3 Juni 2022, brid?, agensi Hyolyn secara resmi mengumumkan bahwa Hyolyn sedang melakukan persiapan untuk comeback bulan Juli lewat album baru.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Dikutip laman Soompi, Hyolyn juga mengonfirmasi rencana comeback-nya setelah acara Queendom 2 berakhir. Ia sangat memikat pada acara tersebut. Namun ia akan memberikan tampilan yang lebih memukau pada comeback-nya nanti.

Hyloyn sang ratu musim panas akan benar-benar comeback di musim panas tahun ini. "Hyolyn akan tampil lebih memukau dari Queendom 2. Tolong beri dia semangat dan dorongan, ya!" ujar agensi Hyolyn. 

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Hyolyn

Photo :
  • istimewa

Perlu diketahui, Hyolyn dengan nama asli Kim Hyo-jung kelahiran 11 Desember 1990 adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan di bawah naungan manajemen perusahaan produksinya sendiri, Brid?. Ia merupakan mantan anggota grup vokal wanita Korea Selatan Sistar dan subunitnya, Sistar19.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Di awal kariernya di tahun 1990–2009, putri dari pensiunan perwira Korps Marinir Korea Selatan ini sempat menceritakan tentang kehidupannya. Termasuk soal dia lahir prematur dan mengalami atresia bilier, yang menyebabkan ia harus menjalani beberapa prosedur operasi, intususepsi dan akhirnya harus kehilangan kantong empedunya.

Ia pernah menjelaskan pada acara televisi Strong Heart pada tahun 2011 bahwa ia tumbuh sebagai anak yang sering sakit tetapi ia telah kembali sehat sejak saat itu.Hyolyn memiliki satu adik perempuan, Kim Hye-jung.

Hyolyn menyatakan bahwa ia suka menyanyi dan menari sejak kecil tetapi semua orang di sekitarnya tidak dapat membantunya sehingga ia menjalani audisi sendiri. 

Ia mengikuti audisi untuk JYP Entertainment sebanyak dua kali sebelum diterima karena menduduki peringkat pertama saat audisi. Ia direncanakan untuk debut dalam grup proyek bersama Jieun dari Secret, Hani dari EXID, dan Uji dari Bestie. Namun, rencana debut mereka dibatalkan.

Hyolyn kemudian meninggalkan JYP dan bergabung dengan Starship Entertainment, dengan menyanyikan "Hurt" oleh Christina Aguilera saat audisi. Starship mulai membentuk grup vokal wanita baru pada tahun 2010, dengan Hyolyn sebagai pemimpin. Grup tersebut mendapatkan pujian karena memiliki wajah yang baru dan kemampuan vokal mereka.

Penulis: Revika ED

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya