Putri Delina dan Jefry Akui Saling Belajar Agama Masing-masing

Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Pasangan muda yang selalu dimabuk asmara kali ini datang dari Putri Delina dan Jeffry Reksa. Meskipun bukan pasangan yang baru menjalin hubungan, namun keduanya kerap memperlihatkan kebersamaannya di berbagai momen.

Nathalie Holscher Masih Tak Mengizinkan Adzam Nginep di Rumah Sule, Ini Alasannya

Baik Putri Delina maupun Jeffry Reksa, rupanya sudah menjalin hubungan beda keyakinan selama setahun.  Memiliki keyakinan yang berbeda, tak lantas membuat hubungan mereka redup ataupun tidak yakin satu sama lain.

Justru keduanya nampak menunjukkan momen-momen kebersamaan di mana pun. Entah saat liburan bersama, makan bersama dengan keluarga Putri Delina, atau sekadar bermain dengan adik-adik dari Putri Delina.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri
5 Terpopuler: Davina Karamoy Kembar 3 Hingga Ria Ricis Singgung Pentingnya Dukungan Suami

Kendati sudah diberikan lampu hijau oleh kedua belah pihak keluarga, tak sedikit warganet yang kerap mempertanyakan perbedaan keyakinan keduanya dalam menjalin hubungan tersebut.

Dalam hal ini Maia Estianty pun juga jadi ikut penasaran ketika tengah berbincang-bincang dalam kanal YouTube miliknya, MAIA ALELDUL TV pada Minggu, (05/06/2022), terkait adanya komentar dari segelintir warganet yang kerap mengusik hubungan keduanya tentang perbedaan keyakinan.

Keduanya seolah tak mempermasalahkan dengan keyakinan yang dianut oleh masing-masing. Justru keduanya lebih memilih untuk sama-sama saling memahami dan mengetahui agama masing-masing.

"Kalo aku sih, netizen ya nggak perlu terlalu ikut campur banget. Soalnya mau beda agama atau enggak juga itu balik kenyamanan kita sendiri," ungkap Jeffry Reksa tegas di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Minggu (05/06/2022).

Dalam hal ini Jeffry pun menegaskan, jika rasa nyaman yang menjadi tombak hubungannya dengan Putri Delina. Secara tersirat, kekasih dari Putri Delina ini pun mengungkapkan jika dirinya tengah berusaha mempelajari agama yang dianut oleh Putri Delina dan keluarga.

"Kalo tentang agama, aku sering bilang, agama juga berdasarkan kenyamanan menurut aku. Jadi kalo aku nyaman dan aku sekarang lagi belajar pun, kalo emang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga," tambah Jeffry Reksa.

Jeffry Reksa pun menambahkan, jika Putri Delina juga tengah berusaha mengetahui tentang agamanya. Hal tersebut bertujuan sebagai bentuk toleransi untuk hubungan keduanya.

"Sebenernya paling gampang aku ngomongnya, aku sama Putri ini ngebentuknya kalo Putri ya harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tahu tentang agamanya Putri. Itu sih yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama-sama tahu sampai kita nemu titik nyamannya," ungka Jeffry pada bincang-bincangnya bersama Maia di akun kanal pribadinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya