Potret Song Kang Jalan-jalan ke Swiss Bikin Penggemar Meleleh

Potret Song Kang di Swiss
Sumber :
  • Twitter @NAMOOACTORS2004

VIVA – Baru-baru ini aktor asal Korea Selatan Song Kang diketahui tengah berkunjung ke salah satu negara di Benua Eropa, tepatnya Swiss atau Switzerland. Kunjungan Song Kang ke Swiss tersebut diketahui merupakan undangan dari Badan Pariwisata Swiss dan untuk melakukan pemotretan dengan majalah 'Noblesse' dan Kantor Pariwisata Pemerintah Swiss. 

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Potret kunjungan Song Kang ke Swiss dibagikan melalui akun media sosial Twitter pihak agensi Namoo Actors. Pemeran drama Nevertheless dan Forecasting Love itu juga membagikan momen saat dirinya berada di Swiss melalui Instagram pribadi miliknya. Berikut ini beberapa potret Song Kang di Swiss yang bikin penggemar makin jatuh cinta. 

Berkesempatan merasakan budaya dan makanan Swiss

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Potret Song Yang di Swiss

Photo :
  • Instagram @songkang_b

Badan Pariwisata Swiss yang mengundang Song Kang ke negaranya, memberi waktu dan kesempatan kepada sang aktor untuk merasakan budaya dan makanan lokal di kota-kota besar dan daerah pegunungan di Swiss. Tentu kesempatan tersebut menjadi momen dan pengalaman baru bagi Song Kang, mengingat ini juga pertama kali bagi dirinya mengunjungi Swiss. 

5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Melakukan agenda pemotretan untuk majalah

Potret Song Kang di Swiss

Photo :
  • Twitter @NAMOOACTORS2004

Selain mendapatkan undangan, Song Kang juga mengunjungi Swiss dalam agenda pemotretan untuk majalah ‘Noblesse’ dan Kantor Pariwisata Pemerintah Swiss, seperti yang dikutip dari akun Instagram @coppamagz yang berisi porta berita seputar dunia hiburan Korea Selatan. Hasil pemotretannya Swiss dapat dilihat di majalah 'Noblesse' edisi bulan Juli.

Kunjungan pertamanya ke Swiss

Potret Song Yang di Swiss

Photo :
  • Instagram @songkang_b

Kunjungan Song Kang ke Swiss merupakan kali pertama baginya, bahkan mungkin tak hanya dirinya saja yang merasa senang dan bahagia. Namun para penggemarnya pun juga turut merasakan kebahagiaan sang idola. Menurut informasi yang diterima, Song Kang mengungkapkan keinginannya untuk kembali mengunjungi Swiss sekali lagi. Seperti yang diketahui bahwa Swiss merupakan salah satu negara yang memiliki keindahan dan banyak area pegunungan. 

Mengunjungi kota besar di Swiss

Potret Song Yang di Swiss

Photo :
  • Twitter @NAMOOACTORS2004

Selama melakukan kunjungan perjalanan di Swiss, Song Kang diketahui menyambangi berbagai kota-kota besar seperti Lucerne dan Sengalen. Bahkan Song Kang juga menggunakan berbagai fasilitas transportasi umum dengan Swiss Travel Pass di negara dengan indah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya