Tampil Enerjik, Intip Gaya Bugar Cut Memey saat Berolahraga

Cut Memey
Sumber :
  • IG @cutmemey

VIVA – Lama tak tampak dalam aktivitas panggung dunia entertainment, sosok selebriti wanita yang satu ini belakangan rupanya sempat menjadi perbincangan para netizen yang terkesan dengan aktivitas olah tubuhnya.

Penelitian Ungkap Jarang Olahraga Sejak Usia 15 Tahun Bakal Pengaruhi Masa Tua

Ya, figur Cut Memey rupanya sempat menyita perhatian warganet lantaran penampilannya yang makin cantik, serta aksinya saat berolahraga yang diunggah ke akun media sosial pribadinya.

Perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini juga diketahui telah berperan sebagai instruktur olahraga dan kerap tak ragu membagikan video dari rekamannya pada saat berlatih ke jejaring Instagram.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Istri dari pria bernama Paul Rowland tersebut pun kini diketahui telah tinggal menetap di Kanada bersama suami dan kedua anaknya, Anshita Lorenza Agustine dan Nathan Rowland.

Mantan presenter program reality show 'Spontan' itu pun tampak masih bugar, enerjik serta makin cantik dalam usia yang telah memasuki 41 tahun.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Dengan makin intensnya berperan sebagai instruktur olahraga, Cut Memey pun terlihat tak canggung untuk memamerkan bentuk perut six pack-nya kepada para netizen.

Berikut deretan penampilan bugar Cut Memey saat berolahraga yang dibagikan dalam laman akun Instagram pribadinya, @cutmemey:





Ilustrasi nge-Gym

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Saat ini semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan salah satu cara yang populer adalah dengan berolahraga di gym. Berikut fakta-faktanya

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024