Roy Suryo Bongkar Chat Rara Pawang Hujan, Sebut Pernah Pakai Jasanya

Roy Suryo dan Rara Pawang Hujan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Pakar Telematika Roy Suryo tak henti-hentinya menyoroti pawang hujan Rara Istiati Wulandari. Baru-baru ia dihubungi oleh pawang hujan yang pernah bekerja untuk gelaran MotoGP Mandalika tersebut lewat WhatsApp. Rara menghubungi Roy Suryo lantaran dianggap kerap menyindirnya di media sosial. 

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Rara juga menyebut bahwa dirinya pernah diwawancarai untuk kasus video asusila Gisel beberapa waktu yang lalu. Kemudian ia juga mengaku bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pernah memakai jasanya sebagai pawang hujan ketika Roy Suryo menjabat sebagai menteri. 

“Itu prediksi Rara atas izin Allah jitu 100% begitupun analisi pak Roy dan pak Kurdi bagus sekali. Waktu Anda jadi Menpora itu aku juga pernah kok handle kegiatan Kemenpora jadi pawang hujan. Tak cek dulu foto-foto lama,” tulis Rara dalam tangkapan layar yang dibagikan akun Twitter Roy Suryo. 

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Dalam aksi yang dilakukan olehnya saat diundang Kemenpora, Rara mengatakan dirinya mendapatkan bayaran sebesar Rp2,5 juta. Roy Suryo kemudian langsung menanggapi al ini dengan mengatakan bahwa pihak Kemenpora yang memakai jasa pawang hujan tidak izin kepadanya. 

“Yups, bisa saya PASTI-kan, kalaupun ada Staf yang mengundang (Siapa ?) Pasti tidak minta izin saja. Orang2 di Kemenpora tahu semua,” balas Roy Suryo. 

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Lebih lanjut dalam keterangannya, Pakar Telematika itu mengatakan bahwa Rara Pawang Hujan menghubungi dirinya setelah menyinggung dengan mengatakan bahwa Rara Istiati Wulandari adalah pawang hujan palsu. 

"Ha ha ha, Makin TERKONANG.;Tak berapa lama setelah nge-Twit PAWANG PALSU tsb, saya di WA oleh Nomor tdk dikenal +6281223290xxx & ternyata itu si RARA yg ngremote, eh, nge-WA saya. Silakan baca saja sendiri. Kesimpulannya makin jelas Kw-nya & Hanya utk Bikin KONTEN saja. AMBYAR," tulis Roy Suryo. 

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024