Ngomong Bahasa Korea, Anderson Paak Curi perhatian ARMY

BTS dan Anderson Paak
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Musisi asal Amerika Serikat, Anderson Paak kembali menjadi trending topic. Nama Anderson Paak menjadi sorotan setelah dirinya hadir sebagai tamu spesial dalam perayaan 9 tahun anniversary dari BTS pada Senin 13 Juni 2022.

Kinerja Indosat Cemerlang

Pada Senin malam 13 Juni 2022, BTS menggelar 'Proof' comeback live show di mana mereka memberikan penampilan pertama mereka dari judul lagu baru. Mereka juga bergabung dengan tamu istimewa Anderson Paak.

"Oke guys tolong berikan tepukan yang hangat untuk tamu spesial kita Anderson Paak," kata Kim Namjoon alias RM BTS saat mengundang Anderson Paak bergabung dengan member BTS lainnya.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Yang menjadi menarik bagi para penggemar BTS yakni ARMY, saat Anderson Paak berbicara dengan beberapa kosa kata Korea. Misalnya saja kata 'Gaja' atau dalam bahasa Inggrisnya Let's go atau dalam bahasa Indonesianya adalah ‘ayo’.

Anderson Paak.

Photo :
  • Instagram @anderson_paak
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Anderson Paak mengungkapkan kata 'Gaja' itu sambil memeluk satu persatu member dari BTS. Dalam penampilannya semalam, Anderson Paak juga setuju untuk memainkan drum mengiringi BTS dalam membawakan lagu terbaru mereka.

Tidak hanya itu saja, Anderson Paak juga kembali membuat ketujuh member BTS tertawa ketika dirinya berbicara menggunakan kata 'Jinja' yang berarti 'benarkah' saat leader BTS, RM mengiyakan ungkapannya.

"Terima kasih kepada Anderson karena kita bisa menampilkan pertunjukan spesial," kata RM.

"Jinja (benarkah)," tanya Anderson Paak.

"Nongdam aniya (benar aku tidak bercanda)," kata RM.

Mendengar hal itu, Anderson Paak kembali berbicara dengan kosa kata Korea lagi yang berarti terima kasih.

"Gumowo Gumowo (terima kasih terima kasih)," kata dia sambil memegang pundak RM.

Sontak saja kata-kata yang diucapkan oleh Anderson Paak berhasil membuat member BTS tertawa.

Dalam momen itu RM juga bertanya tentang pendapat Anderson Paak terkait dengan single terbaru mereka ‘Yet to Come’ (The Most Beautiful Moment) di album baru mereka ‘Proof’.

"Aku menyukainya, lagu itu mengingatkan aku tentang gereja Jinja chua (aku benar-benar menyukainya," kata Anderson Paak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya