Babe Cabita Minta Maaf Usai Parodika Patahkan Leher Mantu Jokowi

Komika Babe Cabita.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA – Belum lama ini komika Babe Cabita mengunggah permohonan maafnya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga merupakan menantu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas video parodi pria ancam patahkan leher yang telah dibuatnya. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Permohonan maaf atas video parodi yang dibuatnya itu disampaikan oleh Babe Cabita sendiri melalui unggahan sebuah video di akun Instagram pribadi miliknya @babecabiita. 

“Saya mohon maap kepada pak Bobi karna telah lancang. Padahal saya sebenernya salut dengan beliau diusia 31 tahun sudah menjadi Walikota, apalagi nanti ketika umur 50an, pasti uda jadi....tua,” tulis Babe Cabita dalam keterangan unggahan videonya yang dikutip VIVA pada Kamis, 16 Juni 2022. 

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Seperti yang diketahui, sebelumnya Babe Cabita membuat video parodi dari aksi pria di Medan yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution karena tidak mau membayar e-parking dan ingin membayar dengan uang tunai. Video parodi tersebut telah dibuat dan diunggah oleh Babe pada Rabu, 27 April 2022 lalu di akun Instagramnya. 

Dalam video tersebut Babe mengungkapkan permohonan maafnya kepada warga Medan, terutama kepada Bobby Nasution menenatu Jokowi yang menjadi Wali Kota Medan. Babe mengungkapkannya dengan kepala tertunduk dan merasa bersalah. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

"Saya Babe Cabita dengan ini mau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan, khususnya Bapak Wali Kota Medan, Bapak Bobby Nasution dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, terima kasih," kata Babe.

Kemudian, setelah Babe menyampaikan permohonan maafnya itu, sosok Bobby Nasution pun muncul dalam video tersebut dengan mengenakan seragam dinas dan berdiri di samping Babe sambil mengatakan bahwa dirinya tidak marah. 

"Ya bang Be, saya gak marah, saya ngerti abang kemarin cuma pasti bercanda," ucap Bobby membalas permohonan maaf dari Babe.

Hal kocak pun terjadi saat suami dari Kahiyang Ayu ini mengatakan kepada Babe bahwa mustahil bahwa komika tersebut akan mematahkan lehernya. Bobby juga memperagakan mencabut kepala Babe dalam video tersebut. 

"Gak mungkin juga abang matahkan leher saya, paling kalo mungkin pun kaya gini ya bang ya" kata Bobby kepada Babe sambil menaril kepala Babe. 

Babe pun menjawab dengan yakin bahwa hal tersebut tidak mungkin dilakukannya kepada Bobby. 

"Gak mungkin lah pak," jawab Babe ketakutan.

Sontak video yang diunggah Babe tersebut berhasil membuat warganet ngakak dan bahkan sampai dikomentari juga oleh Bobby Nasution sendiri.

“Akhirnya bisa gas Bang Babe,” kata Bobby di kolom komentar.

“Lawak terusss,” kata warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya