Tampar Jefri Nichol, Tangan Tiara Andini Sampai Memar

Jefri Nichol dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA – Salah satu film paling ditunggu di tahun 2022 ini, My Sassy Girl akhirnya akan resmi tayang dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 23 Juni 2022. Sebelum resmi tayang, Falcon Pictures selaku rumah produksi terlebih dahulu mengadakan acara gala premiere pada hari Jumat malam, 17 Juni 2022, di CGV Grand Indonesia Jakarta.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Kepada awak media, pemeran utama dalam film My Sassy Girl, Tiara Andini dan Jefri Nichol bercerita banyak hal menenai film yang dibintanginya itu, salah satunya adalah soal keseruan saat syuting. Keduanya bercerita mengenai adegan ketika Tiara harus menampar Nichol. Tidak main-main, pukulan yang dilayangkan Tiara ternyata benar-benar kena di pipi Jefri.

Melakoni adegan harus menampar Jefri, bukanlah hal mudah bagi Tiara, ia mengaku sempat malu dan merasa tidak enak. Terlebih, di kehidupan pribadinya pun Tiara belum pernah sama sekali menampar pria. Ya, Jefri adalah pria pertama yang ditampar Tiara.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

“Awalnya aku malu-malu sih. Maksudnya, ya enggak enak lah. Pertama kali aku tampar cowok di film, ya di real life juga gak pernah sih,” kata Tiara.

Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

“Emang itu pertama kalinya aku tampar cowok kayak tamparnya langsung Jefri Nichol lagi, aduh perlu mental yang lebih makanya kita ada reading dan sekalian jalan-jalan juga biar makin cepat pendekatannya,” kata Tiara menambahkan.

Ternyata, Nichol meminta langsung kepada Tiara untuk memukulnya secara kencang dan benar-benar kena. Sampai-sampai, karena saking kencangnya, Tiara mengaku tangannya kesakitan dan memar.

"Gue harus minta beneran sih karena buat reaksi gue biar natural juga, jadi gue minta sekencang-kencangnya kayak gampar aja," kata Jefri Nichol.

"Aku yang mukul dia, aku yang sakit tau. Itu aku kaget tadi, ya ampun kok kelihatan ya (memar). Itu sakit banget sih memar benar-benar segini tuh nemar. Bukan dia yang kesakitan, yang biru aku," kata Tiara menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya