Tiara Marleen Ngaku Saudara RK Cuma Bercanda: Ya Kitakan Lagi Stres

Tiara Marleen
Sumber :
  • Instagram/tiara_marleen1

VIVA – Pedangdut Tiara Marleen akhirnya buka suara soal ungkapannya yang mengaku bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Tiara menyebut, kalau lontarannya itu hanya bercanda untuk menghibur dirinya yang sedang diterpa masalah. “Ya kitakan lagi stres begini ditanya itu kan kita harus ada candanya dong,” kata Tiara kepada wartawan, Senin 20 Juni 2022.

Namun begitu, Tiara tetap menyebut ada ikatan persaudaraan dengan ayahanda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, tapi itu hanya sebatas satu kampung.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

“Cuma ya kita kan sama sama dari Garut juga gitu loh, ya kita se-Nabi, se-bangsa, se-tanah air,” kata Tiara.

Ridwan Kamil

Photo :
  • Berbagai sumber
Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Tiara juga menyebut kalau almarhum orang tuanya dekat dengan Ridwan Kamil. Beberapa kali sering berkomunikasi apabila terjadi masalah.

“Emang sih orang tua aku deket sama Pak Ridwan, pas orang tua ku masih ada, beliau sering bantu bapakku juga. Kalau misalkan lagi ngurus apa misalkan ada kesusahan telepon beliau pasti lancar,” kata Tiara.

Tiara mengungkapkan dirinya bersaudara dengan Ridwan Kamil saat memenuhi panggilan Polres Metro Depok pada Selasa 14 Juni 2022 terkait kasus yang sedang dijalaninya yakni dugaan pencemaran nama baik kepada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Usai menjalani pemeriksaan, Tiara yang ditanyai komentar terkait meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjawab dengan lantang bahwa dirinya bersaudara dan turut berbelasungkawa.

“Pak Ridwan Kamil ya karena itu kan orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh, karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak Ridwan Kamil, ikut berduka,” ujar Tiara Marleen di postingan @lambe_turah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya