Dikerumuni Fans, Han Stray Kids Jatuh di Bandara Hingga Sikunya Luka

Han Stray Kids terjatuh di bandara.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Idol K-Pop, Stray Kids diketahui baru menyelesaikan tur dunia kedua bertajuk 'Manic' di Kobe dan Tokyo, Jepang. Para member Stray Kids diketahui langsung terbang kembali ke Korea Selatan pada Senin 20 Juni 2022 kemarin.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Kedatangan para member Stray Kids pun telah terlihat di Bandara Internasional Incheon. Namun sayangnya, ada insiden kurang menyenangkan yang harus dialami oleh salah satu member Stray Kids yakni Han. Han terlihat jatuh ke lantai dan sikunya terluka saat dia dikelilingi oleh sekawanan penggemar dan reporter.

Berdasarkan sejumlah video yang dirilis oleh penggemar, Han terlihat tiba-tiba menghilang dari lautan manusia. Hal ini karena Han telah jatuh ke lantai saat dia dikerumuni oleh orang-orang. Dalam banyak video, para pengawal terdengar untuk tidak mendorong-dorong.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

"Tolong jangan mendorong, tolong jangan mendorong," kata para pengawal dikutip laman Allkpop.

Melihat insiden itu, para penggemar kemudian menanyakan kondisi Han Stray Kids.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya penggemar.

Sementara itu, terdengar ada napas terengah-engah. Dalam video itu terlihat ketika Han bangun dia membelai sikunya seolah kesakitan.

Banyak penggemar merasa sedih ketika mereka melihat idola favorit mereka jatuh ke lantai. Banyak penggemar yang kesal karena reporter masih mengambil foto dan penggemar berbondong-bondong ke arah sang idola, tidak memberinya ruang meskipun dia telah jatuh.

Untungnya, Han yang berjalan keluar dari bandara, tidak terluka parah, dan melambai kepada para penggemar untuk meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja. Meski demikian, banyak penggemar yang kesal dengan reporter dan penggemar yang mendorong kamera ke wajah sang idola dan terus mendorong saat Han Stray Kids jatuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya