Nikita Mirzani Buat Pengaduan Perlindungan ke Propam Polri, Ada Apa?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya menyambangi Bareskrim Polri. Keduanya datang sekitar pukul 11.59 WIB untuk membuat pengaduan ke Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Untuk membuat pengaduan, memohon perlindungan kepada Kadiv Propam," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid kepada wartawan di Bareskrim Polri, Rabu, 22 Juni 2022.

"Seperti apa nanti saya sampaikan setelah kita membuat pengaduan resmi, ada beberapa poin nanti kita sampaikan," sambungnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Fahmi tidak menjelaskan lebih lanjut terkait dengan hal yang diadukan kliennya ke Propam Polri. Hanya saja, ia menegaskan kliennya hendak mencari keadilan dan meminta agar proses hukum berjalan dengan sesuai.

"Apa yang nanti diadukan akan kami sampaikan setelah resmi kita dapat tanda terimanya baru saya bisa ngomong ya, baru bisa kita sampaikan, yang jelas Niki ingin mencari keadilan dan semua proses itu tegak lurus," tandas Fahmi.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku rumahnya sering diintai sejumlah pria selama setahun belakangan ini. Jumat malam, 17 Juni 2022, sekitar pukul 19.30 WIB, dua orang pria terlihat menyambangi rumah Nikita Mirzani. Tak lama kemudian beberapa orang dengan menggunakan sepeda motor datang kembali. Tak lama berselang, Nikita yang mendapati informasi dari pihak wartawan yang menunggu di depan kediamannya, langsung keluar rumah dan menghampiri sejumlah pria tersebut.

Nikita mengaku, dengan adanya pengintai di sekitar rumahnya, ia dan anak anaknya merasa tak tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya