Bicara Seks, Erika Carlina Blak-blakan Soal FWB

Erika Carlina Logo ads
Erika Carlina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris Erika Carlina blak-blakan membahas soal Friend With Benefits (FWB), dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Sebagai informasi, FWB merujuk pada hubungan pertemanan lawan jenis yang berorientasi pada seksual. 

Awalnya, Deddy dan Erika membahas mengenai apa sebenarnya definisi atau pengertian dari kata FWB, yang mulai terkenal di kalangan generasi sekarang. Erika berpendapat, mungkin saja sebelumnya istilah FWB dikenal dengan sebutan TTM alias teman tapi mesra.

"Aku juga sebenarnya angkatan lama ya, dengarnya mengikuti anak-anak muda, dengan sebutan FWB. Mungkin kalau dulu teman tapi mesra (TTM)," kata Erika Carlina dikutip VIVA, Rabu, 22 Juni 2022.

Saat ditanya mengenai apakah FWB-an oke atau tidak, Erika berpendapat bahwa dirinya adalah orang yang mudah baper atau terbawa perasaan. Erika tampaknya ingin menghindari FWB dan lebih memilih untuk menjalin kedekatan alias PDKT.

"Kalau lo, FWB oke gak?" tanya Deddy ke Erika.

"Aku FWB, aku lumayan agak baperan. Kalau aku baperan banget, maksudnya kalau bisa jangan one night stand, jangan FWB, penginnya PDKT," jawab Erika.

Erika tampaknya tidak ingin membuang waktu sia-sia dengan orang yang tidak ingin serius. Maka dari itu, ketimbang FWB, ia lebih memilih untuk menjalin pendekatan.