Sidang Gugatan Cerai Ronal Surapradja, Terungkap Dugaan Orang Ketiga

Ronal Surapradja. Logo ads
Ronal Surapradja.
Sumber :
  • Instagram @rocknal

VIVA Showbiz – Kabar keretakan rumah tangga artis sekaligus penyiar, Ronal Surapradja kian berhembus dan ramai diperbincangkan. Pria yang mencuat namanya dalam sketsa komedi Extravaganza itu pun diketahui telah sudah menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022 lalu.

Lantas, seperti apa komentar Seruni Purnamasari yang hadir langsung dalam sidang lanjutan itu menanggapi gugatan tersebut? Melalui Kuasa Hukumnya, Abdul Hamim Jauzie, pihak Seruni pun menuturkan sejumlah hal terkait proses sidang lanjutan gugatan cerai tersebut.

Ditemui saat hadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2022, Kuasa Hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie menyebut hal-hal mengenai agenda sidang lanjutan tersebut.

"Persidangan hari ini agendanya pembuktian, jadi kami menyampaikan sejumlah bukti dan keterangan dua orang saksi yang kami ajukan. Saksinya itu ibunya dan adiknya," ungkap Abdul Hamim Jauzie kepada para awak media.

"Karena mendasarkan pada keterangan dari psikolog, mbak Runi ini mengalami stress sedang. Tapi, masih bisa bertanggung jawab dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Termasuk mengasuh anak, masih bisa bertanggung jawab," lanjutnya.

Selain itu, pihak Seruni juga mengungkapkan bahwa menurut saksi yang dihadirkan tentang adanya dugaan orang ketiga dalam polemik rumah tangga Ronal dan sang istri.

Kuasa Hukum istri Ronal Surapradja, Abdul Hamim Jauzie

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

"Jadi seperti itu dan menurut keterangan saksi yang kami hadirkan dugaannya ada pihak ketiga, menurut saksi gitu dugaannya, benar atau tidak kami tidak tahu," ujar Abdul Hamim Jauzie.