FNC Entertainment Pastikan Rowoon Absen dari Comeback SF9 Mendatang

Rowoon
Rowoon
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Boy grup Korea Selatan, SF9 telah mengumumkan akan segera comeback pada bulan Juli mendatang. Sayangnya, tiga dari anggota SF9 dipastikan absen dari comeback album terbaru itu, yaitu Inseong, Youngbin, dan Rowoon.

Diketahui bahwa Inseong dan Youngbin tidak bisa bergabung dengan grup karena baru memulai wajib militer mereka pada awal Maret 2022. Sedangkan Rowoon, tidak bisa ikut comeback dengan anggota lainnya karena jadwal yang sangat padat.

"Halom ini FNC Entertainment," tulis FNC Entertainment dalam pernyataan resmi, dilansir Soompi, Jumat 24 Juni 2022.

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mengirimkan banyak cinta untuk SF9, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang kegiatan Rowoon terkait dengan album mendatang," sambungnya.

Pihak agensi menjelaskan bahwa saat ini Rowoon tengah dalam situasi yang tidak memungkinkannya bergabung dengan comeback grup mendatang.

"Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja pada jadwal yang ketat karena kombinasi jadwal syuting drama selama periode produksi album yang berjalan lama," kata FNC Entertainment.

Drama Korea terakhir yang dibintangi oleh Rowoon adalah Tomorrow. Drama tersebut telah ditayangkan sejak 1 April 2022 hingga 21 May 2022 dengan total 16 episode.