5 Momen Keseruan Raffi Ahmad di Audisi Koplo Superstar

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Sumber :

VIVA Showbiz – Program acara terbaru besutan ANTV dan Rans Entertainment yakni Koplo Superstar telah menggelar audisi langsung perdananya di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad yang merupakan host acara Koplo Superstar turut memeriahkan audisi dan bercengkrama dengan para peserta. Penasaran seperti apa momen keseruannya?

1. Kota Pertama

Surabaya ditunjuk sebagai lokasi pertama tempat diselenggarakannya audisi Koplo Superstar. Bukan tanpa sebab, ibu kota Provinsi Jawa Timur itu dinilai menjadi pioner musik koplo di Indonesia.

2. Raffi Ahmad jadi Host

Di acara audisi Koplo Superstar itu, tampak kehadiran Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV, dan juga Raffi Ahmad yang merupakan salah satu host acara Koplo Superstar.

3. Audisi Sejak Pagi

Digelar di Kaza Mall, Surabaya, pada 25 Juni 2022, para peserta audisi sudah meramaikan acara audisi Koplo Superstar sejak pukul 6 pagi.

4. Seru-seruan di Atas Panggung

Untuk menghilangkan rasa gugup, Raffi Ahmad tak segan untuk mengajak para calon bintang Koplo Superstar untuk seru-seruan bersama di atas panggung.

5. Penampilan Maksimal

Situasi di acara audisi Koplo Superstar juga berlangsung kondusif, dan para calon bintang hadir tampil dengan penampilan yang tak kalah kece.

Acara Koplo Superstar masih membuka pendaftaran untuk siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi calon bintang meramaikan industri musik dangdut koplo di Indonesia.

Caranya mudah, calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan yakni berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di-private, tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang.

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed, TikTok, atau keduanya, dengan deskripsi: JUDUL LAGU #KOPLOSUPERSTAR(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA. 

Peserta juga dapat mendaftarkan diri melalui situs https://www.intipseleb.com/koplo-superstar untuk mengikuti audisi secara daring. Selain tu, audisi langsung akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Surabaya tanggal 25 Juni 2022, Yogyakarta tanggal 2 Juli 2022 dan Bandung tanggal 16 Juli 2022.