Ashanty Ungkap Rasa Cinta yang Besar di Ulang Tahun Azriel Hermansyah

Ashanty, Azriel dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Penyanyi Ashanty kini tengah menikmati liburan di Amerika Serikat bersama keluarganya, termasuk Anang, Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah. Keluarga tersebut telah mengunjungi berbagai tempat populer di Amerika, seperti Times Square New York City hingga Patung Liberty.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tepat pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, Azriel Hermansyah tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-22. Di tengah kebahagiaan sekaligus momen liburan bareng keluarga kali ini, Azriel juga merasa hari ulang tahunnya kurang lengkap karena sang kakak, Aurel Hermansyah tidak bisa ikut serta mendampinginya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengunggah foto bersama Azriel di Instagram dan mengungkapkan rasa sedihnya karena belum bisa merayakan ulang tahun sang adik.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Di sisi lain, Krisdayanti selaku ibu kandung Azriel juga membuat unggahan dengan ucapan dan pesan yang mengharukan di hari ulang tahun Azriel. Menyusul Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Ashanty juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Azriel dan Anang Hermansyah di Instagram.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Selamat ulang tahun, cintaku @azriel_hermansyah," tulis Ashanty di Instagram @ashanty_ash, Senin 27 Juni 2022.

Foto tersebut diambil di tepi pantai yang berlokasi di Cancun, Mexico. Tampak Ashanty berpose sambil memegang tangan Azriel dan Anang Hermansyah berdiri mendampingi Azriel.

"Kamu telah membawakan saya begitu banyak sukacita dengan setiap hal kecil yang kamu lakukan. Hari ini kamu telah memasuki fase baru dalam hidupmu, selamat untukmu," sambung Ashanty.

Ibu sambung Azriel Hermansyah itu juga menyampaikan harapannya untuk sang putra supaya bisa berperilaku lebih baik dalam menjalani kehidupannya.

"Kamu bisa membuat tingkat yang baru ini menjadi indah dengan sifat dan perilaku yang baik. Selalu mencoba untuk mengikuti contoh yang baik dan mendengarkan nasihat yang baik," kata Ashanty.

Keluarga Anang-Ashanty.

Photo :
  • Instagram/ashanty_ash

Pelantun lagu Cinta Surga itu juga memastikan akan selalu ada untuk Azriel kapanpun ia membutuhkannya. Ashanty juga tidak segan mengekspresikan rasa cintanya yang begitu besar kepada Azriel Hermansyah.

"Aku selalu mendoakanmu dan akan selalu ada disampingmu setiap kamu membutuhkanku," tulis Ashanty.

"Dan cintaku padamu adalah cinta tanpa syarat. Doa terbaik untukmu dan bahagia hari ini dan selamanya. Love Bunda dan Pipi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya