Marshanda Disebut Ditemukan di Tempat Berbahaya, Keluarga Bilang Gini

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda tengah menjadi perbincangan lantaran dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila. Menanggapi hal itu, pihak keluarga merasa perlu meluruskan kabar bahwa sebenarnya Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Postingan yang ditanyakan, kami dari keluarga Marshanda tidak bisa komentar. Karena kami pun tidak bisa klarifikasi atau beri komentar terhadap postingan itu. Seperti yang kita infokan, kita selalu komunikasi dengan Caca, kami hanya bisa informasikan bahwa Caca tidak hilang dan baik-baik saja," kata Adik Kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani dalam temu media virtual, Selasa 28 Juni 2022.

Alyssa menegaskan bahwa pihak keluarga tak pernah merasa kehilangan Marshanda saat tiba di Amerika Serikat. Terlebih, komunikasi dengan Marshanda terbilang cukup lancar meski terpisah dari benua berbeda.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Dari keluarga, karena kami tahu kak Caca lagi jalani healing treat, kita lebih mementingkan bahwa kak Caca tidak kenapa-kenapa. Dia aman, baik-baik saja dan masih komuniksi dengan kita," bebernya lagi.

Marshanda merayakan ulang tahun

Photo :
  • instagram/marshanda99
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Menurut Alyssa, komunikasi dengan Marshanda hanya sesekali terputus di waktu tertentu. Namun, tak pernah tak ada komunikasi yang lebih dari 24 jam. Selain itu, Marshanda sendiri memang butuh privasi sehingga wajar jika tak membalas pesan sepanjang waktu. Alyssa pun mengaku pihak keluarga tak bisa berkomentar apapun mengenai kabar yang mencuat dari Sheila Salsabila.

"Di luar hal itu, kami tidak komentar dan seperti yang kami bilang yang penting kak Caca baik-baik aja di sana," tegasnya.

Di sisi lain, kabar yang juga sempat terdengar luas, di mana Sheila mengabarkan Marshanda ditemukan di daerah berbahaya. Di mana tempat tersebut dipenuhi dengan lingkungan kurang baik, yakni dengan banyaknya pengguna obat terlarang. Pihak keluarga pun menepisnya.

"Kalau dari kak Caca, selama ngobrol sama kami, sama saya, tidak mengatakan hal itu. Untuk berita tersebut, kami tidak bisa komentar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya