Cantiknya Luna Maya dalam Balutan Kain Ulos, Dipuji Banyak Warganet

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA Showbiz – Aktris Luna Maya belum lama ini berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah potret menawan ke Instagram pribadinya. Luna mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dalam balutan kain ulos dari Tanah Batak.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kain ulos yang dikenakan Luna berwarna merah dengan motif khas dan tradisional. Penampilan Luna semakin terlihat menakjubkan dengan beberapa aksesoris yang dikenakannya, seperi kalung, gelang dan anting. Tidak ketinggalan hiasan berwarna emas juga menempel rapih di atas kepala Luna Maya.

“Kain Ulos dari Tanah Batak, Nusantara Finest,” tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 29 Juni 2022.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Sontak saja, unggahan Luna Maya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 56 ribu like, dan mendapat lebih dari 500 komentar. Para warganet memberi komentar positif, mereka memuji kecantikan Luna Maya.

“Cantik banget kak Luna.”

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Modern ok, etnik wah malah makin keren.”

“kak Luna Maya mau pake apa aja selalu cantik & keren!”

Sebelumnya, Luna Maya juga berhasil mendatangkan banyak pujian saat mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dalam balutan busana tradisional yakni kain dari Nusta Tenggara Timur (NTT).

Kain dengan berbagai macam warna dan motif terpasang rapih di tubuh Luna Maya. Tak ketinggalan, aksesoris pelengkap penampilan seperti kalung dan hiasan kepala juga tampak cocok saat dikenakan Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya