Ayu Anjani Buat Pesan Pilu untuk Ibu dan Adiknya yang Meninggal

Ayu Anjani
Sumber :
  • IG @real.ayuanjani

VIVA Showbiz – Ayu Anjani saat ini sedang merasakan duka mendalam setelah ditinggal sang ibu dan sang adik yang meninggal dunia karena insiden kapal tenggelam. Kapal yang dinaiki oleh ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa, 28 Juni 2022).

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Rasa kesedihannya pun ia curahkan dalam sebuah pesan pilu melalui unggahan foto sang ibu. Ia juga mengungkapkan bahwa selama ibunya masih ada Ayu belum bisa menjadi anak yang baik untuk sang ibu. 

“Ma, maafin Ayu blm bs jd anak yg baik buat mama, Ayu blm smpet minta maaf smbil cium kaki mama, maafin Ayu yg trllu cuek, maafin Ayu yg sllu lalai. Ayu brsyukur mama udh liat anak2 Ayu walau ga lama, untung kmren qta jalan2 trs ya ma. Tp mama tenang aj ya, Ayu akan sukses spt yg mama minta, papa jg akan hidup enak sm adek2 yg lain, jd mama tenang aj ya,” tulis Ayu dalam unggahan Instagram Stroiesnya di Instagram @real.ayuanjani yang dikutip VIVA pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Ayu juga berterima kasih kepada sang ibu karena telah melahirkannya dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu dan keluarganya meskipun kerap berbeda pendapat. 

“Makasih udah lahirin Ayu ma, meskipun kdg qta beda pndapat, tp mama tau kan sesayang apa Ayu sm keluarga. Ma, sekali lg maafin Ayu ya, I LOVE U TO THE HEAVEN M BCK (emoji hati merah) @jwidaningsih,” lanjut Ayu dalam tulisannya. 

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Selain itu, Ayu juga memberikan pesannya kepada sang adik yang juga meninggal dunia bersama sang ibu. Ia mengungkapkan rasa rindunya dan bahwa Ayu belum bisa membahagiakan sang adik. Namun Ayu memiliki nazar dan dalam setiap sujudnya iay selalu mendoakan sang ibu dan adik.

“Ca…gw udh kangen bgt sumpah, lu tega bgt ninggalin gw. Gw blm bisa bahagiain lu, tp nazar gw, flm tiap sujud gw, sllu ada nama lu n mama,’ tulis Ayu dalam Instagram Stories-nya lagi dengan berlatar fiti dirinya bersama sang adik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya