Menikah 10 Tahun Ternyata Begini Rumah Tangga Ayu Dewi dan Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz –  Pembawa acara kondang Ayu Dewi belum lama ini baru saja merayakan 10 tahun pernikahannya bersama sang suami Regi Datau pada Minggu, 19 Juni 2022. Keduanya pun membuat perayaan yang bertajuk Ayu Dewi Regi Datau 10th Versary mulai dari mengundang keluarga hingga sahabat-sahabat dekatnya. 

Namun ada momen menarik di perayaan 10 tahun pernikahannya tersebut, yakni saat sahabat-sahabat Ayu harus membacakan dan menjawab pertanyaan seputar rumah tangga keduanya dengan undian kertas yang tidak diketahui apa isi tulisannya. 

Orang pertama yang berkesempatan menjawabnya adalah Raffi Ahmad yang harus menjawab pertanyaan dari apa yang tertulis. Tulisan tersebut memang diperuntukkan untuk Ayu Dewi dan Regi Datau. Namun sahabat-sahabatnya lah yang harus menjawabnya. 

“Pak Regi maaf nih, ini aduh ini saya gak mau merusak keindahan 10 tahun pernikahan,” kata Raffi yang meminta maaf terlebih dahulu sebelum membacakan pertanyaan yang dikutip VIVA dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Setelah mengambil undian pertanyaan, Raffi mendapatkan pertanyaan siapa mantan terindah dari Ayu Dewi dan ia harus menjawabnya sebagai seorang sahabat. Mantan terindah Ayu disebutkan oleh Raffi adalah yang pernah gagal menjadi suaminya. 

“Ayu Dewi itu harus berterima kasih kepada mantan, karena kalau gak jadi gagal nikah dulu dia gak akan top,” ungkap Raffi saat disuruh mengungkapkan mantan terindah Ayu.

Denny Cagur juga mengungkapkan sosok Regi yang sudah menjalani rumah tangga bersama Ayu Dewi selama 10 tahun lamanya.