Baru Paruh Pertama 2022, YG Entertainment Sudah Diterpa Banyak Skandal

V BTS dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Agensi YG Entertainment sepertinya telah memiliki banyak hal kontroversial di paruh pertama tahun 2022 ini. Mulai dari BLACKINK yang telah lama tidak menunjukkan aktivitas grup hingga memperlambat jadwal pribadi mereka. Di tambah lagi dengan putusnya hubungan Jennie dan rumor kencannya yang tiba-tiba.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Selain itu, YG Entertainment kini tengah dhadapkan dengan masalah mantan CEO, Yang Hyun Suk, yang sedang berada di tengah persidangan panjang terkait hubungan masa lalunya dengan Han Seo Hee.

Melansir KBIZoom, YG Entertainment gagal memghindari penurunan pendapatan dengan penjualan sebesar 77,2 miliar won dan laba operasional 6,4 miliar won pada kuartal keempat tahun 2021. Aktivitas artis utama sangat dibutuhkan dan telah dinanti oleh banyak penggemar.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Comeback full album BLACKPINK di paruh kedua tahun ini adalah yang paling penting, disusul dengan prestasi WINNER dan TREASURE yang dinanti banyak orang.

Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Photo :
  • Soompi
G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Skandal kencan Jennie BLACKPINK

Rumor kencan yang baru-baru ini tertuju pada Jennie menciptakan istilah "Jennie's Love Transfer" dan menjadi isu gosip terbesar di kalangan penggemar K-Pop baik di Korea Selatan maupun internasional. Sebab, isu gosip tersebut melibatkan dua nama besar yaitu G-Dragon BIGBANG dan V BTS.

Jennie dikabarkan terlihat sedang bersama V BTS di mobil dalam perjalanan di Pulau Jeju. Tentu saja, orang-orang mempertanyakan hubungan Jennie dan G-Dragon yang sebelumnya dikabarkan tengah berkencan.

Jennie dan GD juga diketahui sudah tidak saling mengikuti di Instagram, sehingga para penggemar menduga bahwa mereka telah putus.

Respons dari Jennie terlihat sangat tenang. Bahkan, selama penampilan resminya di perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan 70 tahun penobatannya di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Jennie memperlihatkan senyumnya yang cerah di berbagai foto.

Skandal yang dibuat oleh Jennie tersebut membangkitkan minat netizen Korea dan asing yang membuat merea semakin tertarik dengan kehidupan pribadi sang artis.

Yang Hyun Suk.

Photo :
  • YG Entertainment

Persidangan Yang Hyun Suk

Persidangan kasus yang dialami Yang Hyun Suk masih terus memunculkan saksi-saksi baru. Sidang yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul itu berjalan semakin lama dan memunculkan fakta-fakta yang menyakitkan.

Persidangan itu diadakan atas tuduhan melanggar Undang Undang tentang hukuman yang diperberat untuk kejahatan tertentu yang diadakan oleh Divisi Kriminal 23 Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Mereka membahas tentang ancaman yang dibuat oleh mantan CEO Yang Hyun Suk terkait kasus narkoba mantan anggota iKON, B.I.

Pemeriksaan silang antara pengacara dan Han Seo Hee membuat wanita tersebut mengumpat dan melontarkan kalimat kasar kepada Yang Hyun Suk. Butuh lebih dari dua jam untuk mengonfirmasi kesaksian Han Seo Hee.

Wanita itu mengklaim bahwa dia dipanggil oleh terdakwa A (mantan manajer Big Bang), pergi ke gedung kantor YG dan menerima ancaman pembalasan dari Yang Hyun Suk.

Saat ini, keluhan pengadilan pasti akan semakin dalam. Perbedaan antara posisi kedua belah pihak begitu besar sehingga sangat sulit untuk menilai kredibilitas bukti yang diajukan. Pemeriksaan saksi tidak berhenti sampai di sini. Masih ada tiga saksi lainnya yang dijadwalkan di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya