Keluarga Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Eril Sebelum Berangkat Haji

Keluarga Ridwan Kamil mencium keranda jenazah almarhum Eril
Sumber :
  • IG @ataliapr

VIVA SHowbiz –  Keluarga Ridwan Kamil termasuk sang istri Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra pagi tadi Minggu 3 Juli 2022 mengunjungi makam mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk berziarah sebelum besok mereka berangkat haji. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Seperti yang diketahui bahwa keluarga Ridwan Kamil yakni dirinya beserta istri dan anaknya tersebut diundang untuk menunaikan ibadah haji oleh kerajaan Arab Saudi setelah kepergian sang putra Eril yang meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. 

Ziarah keluarga Ridwan Kamil ke makam Eril pagi tadi tersebut dibagikan oleh Atalia Praratya melalui Instagram pribadinya yang menunjukkan video mereka sedang berpamitan untuk menunaikan ibadah haji.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Pagi ini mengunjungi makam Aa, karena InsyaAllah besok kami berangkat untuk menunaikan ibadah Haji.. Bismillah…,” tulis Atalia Praratya dalam akun Instagramnya @ataliapr yang dikutip VIVA pada Minggu, 3 Juli 2022. 

Diundangnya keluarga Ridwan Kamil termasuk sang putri Azzahra yang masih berusia muda untuk menunaikan ibadah haji oleh kerajaan Arab Saudi sempat diungkapkan Atalia sebagai amal jariyah yang ditabur oleh putranya selama hidupnya Eril. Hingga keluarganya bisa menunaikan ibadah haji yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. 

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Allah Mahakuasa di atas segalanya, Allah Maha berkehendak, Allah Mahabaik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon didoakan kami diundang untuk melakukan Ibadah Haji tersebut dari pemerintah Arab Saudi," ujar Atalia Praratya dalam sebuah video di momen pengajian Eril. 

"Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariyah Eril mengantarkan adiknya pun untuk berangkat naik haji," lanjut ucapan Atalia dalam video yang beredar. 

Kabarnya, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz juga akan dihajikan (dibadalhajikan) oleh Ridwan Kamil dalam kesempatannya menunaikan ibadah haji. 

“Saya pamit insya allah Awal Juli bersama istri dan kedua anak saya akan menunaikan ibadah haji. Saya pun akan menghajikan Eril," ujar Ridwan Kamil.

Dalam video makam Emmeril Kahn Mumtadz tampak masih dipenuhi dengan bunga-bunga. Masing-masing dari keluarga Ridwan Kamil terlihat berpamitan dengan almarhum Eril untuk berpamitan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya