Begini Kondisi Annisa Yudhoyono Pasca Keguguran, Minta Didoakan

Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono.
Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono

VIVA Showbiz – Annisa Pohan atau kini lebih dikenal dengan nama Annisa Yudhoyono tengah diselimuti duka mendalam. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu baru saja kehilangan janin di dalam kandungannya. Annisa mengalami keguguran karena janinnya dinyatakan tak berkembang dan tak memiliki detak jantung di usia kehamilannya yang menginjak tujuh minggu.

Lantas, bagaimana kondisi terkini Annisa pasca keguguran?

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Annisa mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang dalam tahap pemulihan. Meski masih merasakan perasaan sedih yang luar biasa dan tak bisa berhenti menangis, Annisa mengaku akan terus menjalani hidup dengan baik tanpa ada kata putus asa.

Sekarang saya sedang dalam tahap pemulihan, dan alhamdulillah hari ini sudah lebih baik setelah prosedur kemarin. Ke depan, hidup harus terus berjalan dengan baik, dan tidak ada kata putus asa,” ujarnya, dikutip Minggu, 3 Juli 2022.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

Photo :
  • IG @annisayudhoyono

Ia lantas menyemangati wanita-wanita lain di luar sana yang tengah mengalami hal yang sama. Ia mengatakan agar mereka terus berikhtiar untuk memiliki keturunan.

Untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama dengan kami, untuk yang masih terus berikhtiar untuk memiliki keturunan atau yang pernah mengalami keguguran, tetap semangat ya! Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Annisa Yudhoyono.