Potret Rosmanizar, Lepas Hijab Setelah Cerai dari Didi Mahardika

Rosmanizar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Selebgram Rosmanizar dikabarkan telah bercerai dari sang suami, Didi Mahardika. Pernyataan itu diungkapkannya dalam Instagram story menjawab pertanyaan netizen mengenai status pernikahannya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Divorce sama Bang Didi ya kak?" tanya seorang netizen.

Rosmanizar mengakui telah menerima banyak pertanyaan serupa berulang kali. Rosmanizar akhirnya buka suara dan meluruskan kabar tersebut.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Rosmanizar

Photo :
  • Tangkapan layar

"Aku bermaksud meluruskan antara aku sama Mas Didi sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," kata Rosmanizar, dikutip Rabu 6 Juli 2022.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Rosmanizar juga meminta netizen untuk tidak mempertanyakan alasan perceraiannya dengan sang suami, sebab ia merasa harus menjaga urusan keluarganya.

"Aku harap bestie-bestieku tersayang kalian tidak perlu menanyakan lagi alasan apa kami berpisah. Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar umbar urusan rumah tangga," lanjutnya.

Rosmanizar

Photo :
  • Tangkapan layar

Penampilan Rosmanizar setelah bercerai menarik perhatian netizen. Seperti yang tampak pada beberapa unggahan di Instagram story, Rosmanizar tidak lagi mengenakan hijab dan memperlihatkan rambutnya yang panjang berwarna coklat.

"Maafin aku kalau kalian melihat penampilanku seperti ini," kata Rosmanizar.

Selebgram cantik itu memiliki alasan tersendiri untuk mengubah penapilannya, meskipun ia tidak membenarkan hal tersebut. Rosmanizar meminta dukungan untuk menjalani proses hidupnya saat ini. Ia pun berharap semoga para pengikutnya di Instagram bisa mendapatkan hidayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya