Profil Sule, Komedian Digugat Cerai Nathalie Holscher

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Beredar kabar mengejutkan yang datang dari  Nathalie Holscher yang menggugat suaminya Sule. Permohonan cerai diketahui telah diajukan oleh Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat dengan menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 lalu. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kabra tersebut telah dikonfirmasi Panitera PA Cikarang yakni Maman yang menyebutkan bahwa Nathalie memang benar menggugat cerai suaminya Sule. 

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman yang dikutip VIVA dari kanal YouTube KH Infotainmen pada Kamis, 7 Juli 2022.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Profil Sule dan Nathalie pun menjadi sorotan publik sejak rumah tangga mereka pada belakangan ini diisukan retak lantaran perseteruan antara Nathalie dan Putri Delina anak sambungnya. Berikut profil Sule yang digugat cerai oleh istrinya Nathalie Holscher. 

Profil Sule

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Sule.

Photo :
  • Instagram/ferdinan_sule

Pria bernama asli Entis Sutisna tersebut merupakan salah satu seorang komedian sukses di Tanah Air. Namanya melambung menjadi pelawak dalam variety show komedi “Opera Van Java” saat usianya masih 32 tahun.

Salah satu komedian termahal di Indonesia kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini sebelumnya menikah dengan mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah pada 1997. Namun rumah tangga keduanya retak dan memutuskan untuk bercerai pada 20 September 2018. 

Pernikahan Sule dan Lina Jubaedah dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febian yang juga merupakan seorang penyanyi solo terkenal di Indonesia, Puteri Delina yang juga seorang penyanyi, Rizwan Andrianyach dan Ferdinan Andriansyach. 

Setelah berpisah dengan mantan istrinya, tak lama Lina Jubaedah meninggal dunia karena penyakit gerd yang dideritanya. Kemudian Sule dikabarkan menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia satu orang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Andriansyah. 

Perjalanan Karier

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Perjalanan kariernya yang panjang dan kejenakaannya telah membuat dirinya kini menjadi salah satu pelawak termahal di Indonesia. Nama Sule sendiri berasal dari singkatan ‘Sunda Bule’ yang di mana dirinya memang asli orang Sunda dan rambutnya khasnya yang dicat berwarna blonde. 

Selain menjadi seorang komedian yang sukses, ayah Rizky Febian ini juga telah merambah ke dunia layar lebar, iklan dan musik. Mulanya Sule hanya berasal dari keluarga yang pas-pasan dan bahkan pernah menjadi pedagang.

Sejak kecil, darah senimannya memang sudah mengalir di tubuhnya, hal itu terbukti dengan Sule yang diketahui serba bisa mulai dari melawak, berman musik, bernyanyi dan memainkan peran. 

Kini dirinya berhasil menjadi salah satu komedian yang sukses, begitu pula dengan anak-anaknya yang juga menurunkan darah seninya. Sule juga memiliki kanal YouTube sendiri dan prgram sendiri yang juga sukses ditonton dan menghibur banyak orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya