Ungkapan Haru Sasha, Bangga Punya Ayah Bob Tutupoly

Sasha, putri Bob Tutupoly.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Jenazah musisi ternama, Bob Tutupoly dimakamkan pada hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebagai informasi, Bob meninggal dunia pada Selasa dini hari, 5 Juli 2022.

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Bob mengidap sakit stroke. Tidak hanya stroke, ia juga mengidap beberapa penyakit lain atau komplikasi. Setelah Bob Tutupoly dimakamkan, awak media kemudian menemui Sasha Karina Tutupoly, putri Bob Tutupoly.

Sebagai seorang anak, Sasha mengaku terlalu banyak kenangan indah yang telah ia lalui bersama sang ayah. Kenangan-kenangan indah itu terukir manis di hati Sasha. "Terlalu banyak kenangan kami," kata Sasha.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Sambil menahan tangis, Sasha mengaku merasa sangat bangga memiliki ayah Bob Tutupoly. Sebagai seorang anak, Sasha akan berusaha menjaga nama baik sang ayah.

"Saya bangga memiliki ayah seorang Bob Tutupoly, seorang legend Indonesia dan namanya baik, mudah-mudahan saya bisa meneruskan dan menjaga nama baik beliau dan bisa menjadi kebanggaan untuk beliau," katanya.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Sasha menjelaskan bahwa sang ayah memikiki semangat hidup yang tinggi, selama berjuang melawan sakit yang diidapnya.

"Beliau semangat hidupnya tinggi jadi memang sebenarnya pasti beliau masih ingin tetap bersama kita, cuma kalau Tuhan sudah berkehendak, kita yang sudah harus rela melepasnya," kata Sasha.

Dorman Borisman.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Dorman Borisman meninggal dunia pada Selasa malam, 7 Mei 2024. Jenazah Dorman dimakamkan di TPU Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, pada hari ini, Rabu, 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024