Atta Halilintar Bocorin Kado Ulang Tahun Aurel, Bukan Mobil

Surprise Atta di hari ulang tahun Aurel ke-24
Sumber :
  • YouTube: AH

VIVA Showbiz –  Titania Aurelie Nurhermansyah atau dikenal dengan Aurel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu, 10 Juli 2022 kemarin. bertepatan dengan hari spesialnya itu ia sudah meminta hadiah khusus dari sang suami.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Menurut pantauan VIVA di channel YouTube AH, tepat pada hari ulang tahun Aurel, Atta bersama timnya memberikan kejutan dan kue ulang tahun kepada Aurel.

Bukan hanya Atta dan tim, terlihat juga Nagita Slavina, Thariq Halilintar dan Fuji turut meramaikan acara ulang tahun Aurel Hermansyah kamarin.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Terdengar juga, Aurel meminta hadiah berupa ciuman sebanyak 24.000 kali kepada Atta dan tentu saja itu bercanda, sebelum pada akhirnya Atta mengungkap, kalau Aurel pernah bilang sangat menginginkan untuk berwisata.

“Kemaren gak gitu ngomongnya. ‘sayang, aku semua hadiah gausah, yang penting bisa jalan-jalan’.” Kata Atta mempraktekan omongan Aurel, seperti dilihat Senin, 11 Juli 2022.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

YouTuber yang akrab dengan kata ‘asshyyaappp’ itu juga menyebut, gambaran tentang lokasi yang akan dia kunjungi bersama anak dari Anang Hermansyah itu.

“Di luar sih. Sejak menikah diam mau minta honeymoon ke situ” ungkap Atta Halilintar kepada wartawan di Pondok Indah, Jakarta.

Namun, untuk lebih detailnya Atta masih merahasiakannya kepada publik, sebab menurut Atta istrinya itu belum mengetahui rencana sang suami untuk mewujudkan keinginannya.

“Saya nggak bisa kasih tahu dulu, entar bocor dong” katanya lagi

Ditambah lagi, putra sulung Gen Halilintar itu belum memiliki rencana yang matang untuk keberangkatan ke lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat impian Aurel Hermansyah.

“Kalau Allah menghendaki jadi surprise buat dia” pungkas sang YouTuber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya