Razman Arif Nasution Ngaku Dikirimi Foto Leher Iqlima Kim Penuh Darah

Iqlima Kim.
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Iqlima Kim mengaku diminta menjadi istri kedelapan oleh mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution.

Farel Aditya Minta Bantuan Pengacara, Begini Respon dr Richard Lee

Menanggapi pernyataan Iqlima Kim tersebut, Razman Arif Nasution geram karena merasa tidak ada bukti yang berdasar atas pernyataan itu. Apalagi, Razman tidak membenarkan bahwa ia memiliki tujuh istri seperti apa yang disebutkan oleh Iqlima Kim.

"Pertanyaan saya, sejak kapan saya punya istri tujuh? Harus dibuktikan itu. Kapan juga saya mengatakan istri kedelapan?" kata Razman Arif Nasution, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2022.

Kasus Pencemaran Nama Baik Hotman Paris, Bareskrim Periksa Razman Arif Pekan Depan

Razman Arif Nasition memberikan peringatan tegas terhadap Iqlima Kim dan tim kuasa hukumnya yang baru supaya tidak asal bicara mengenai dirinya.

Ia mengasihani kondisi Iqlima yang dianggap sedang mengalami tekanan batin karena berbagai masalah. 

Bareskrim Bakal Periksa Razman Arif Nasution Sebagai Tersangka

"Kasihan anak ini sudah tertekan batinnya, nanti mau bunuh diri, kan pusing kita," kata Razman Arif Nasution.

Pengacara Razman Arif Nasution.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar.

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa Iqlima pernah mengiriminya video dan foto yang menunjukkan keinginannya bunuh diri. 

Dalam foto yang dikirim oleh Iqlima Kim kepada Razman Arif Nasution itu menunjukkan kondisi tangan dan leher sang aktris yang penuh darah akibat banyak luka sayatan.

"Ada buktinya WA semua. Kalian udah liat foto dia mau bunuh diri? Masa iya gara-gara seperti itu. Jadi jangan di-speak up yang tidak penting," tutur mantan pengacara Iqlima Kim itu.

Melihat kiriman itu, Razman merasa geram karena dituding menjadi penyebab Iqlima Kim melukai dirinya sendiri.

"Saya geram juga. Ada videonya. Kalau kalian lihat ini, mengerikan," jelas Razman Arif Nasution.

"Sejak saat itu saya bilang, ini orang mau bunuh diri seperti ini mengerikan. Tapi dia speak up, ngomong, membenarkan dengan percaya diri. Saya lihat kemarin senyum-senyum, tapi saya diajak tertekan, bagaimana ceritanya ini," lanjutnya.

Iqlima Kim.

Photo :
  • Instagram @iqlimakim_

Kemudian Razman Arif Nasution mempertanyakan apakah aksi nekat Iqlima Kim menyakiti dirinya itu disebabkan oleh Razman atau kekasihnya yang merupakan anak petinggi kepolisian.

"Dia mau bunuh diri seperti ini gara-gara saya atau pacarnya yang anak petinggi kepolisian itu?" tanya Razman Arif Nasution.

Tidak ingin dituding menjadi penyebab Iqlima Kim melukai dirinya sendiri, Razman berani menantang sang pesinetron untuk melakukan sumpah pocong dan membuktikannya.

"Saya berani sumpah pocong sama dia kalau gara-gara saya ini, ayo kami sumpah pocong. Dia Islam, saya Islam," kata Razman Arif Nasution secara tegas.

Setelah ini, Razman berniat untuk menjenguk Iqlima Kim sekaligus berdiskusi tentang masalah dengan Farhat Abbas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya