Dilamar Marshel Widianto, Celine Evangelista Ambil Cincinnya Tapi...

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pagi ini, Marshel Widianto secara mengejutkan melamar Celine Evangelista di sebuah acara di stasiun televisi swasta. Marshel yang menggunakan kemeja putih dibalut dengan jas berwarna pink datang menunjukkan keseriusannya untuk meminang Celine Evangelista.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Sebelum itu, Marshel Widianto sempat mendapat tantangan dari dua host untuk menebak sosok Celine Evangelista dengan mata tertutup.

Dari beberapa wanita  yang ada Marshel dengan yakin dan benar dapat mengetahui sosok Celine Evangelista dari tangannya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Saya yakin dia masa depan saya, this is my future wife. Saya yakin ini Celine Evangelista Widianto," kata Marshel Widianto mengutip tayangan YouTube Dahsyat.

Lebih lanjut, Marshel Widianto mengungkap alasannya melamar Celine Evangelista adalah untuk menua bersama dan menjadi seseorang yang bertanggung jawab menjaga Celine Evangelista.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

"Saya datang kemari saya hanya berbuat baik bertanggung jawab untuk segala mimpi-mimpi dan juga kehidupan anak bapak," kata Marshel.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Marshel juga mengungkap bahwa dirinya yakin akan bahagia jika bersama dengan Celine.

"Saya tidak mau menjanjikan banyak hal tapi saya yakin ketika dia sama saya kami berdua akan bahagia," ujar Marshel.

Marshel kemudian mengeluarkan sebuah cincin dari saku jasnya. Cincin itu merupakan simbol ikatan diantara keduanya.

"Pada hari saya ingin mengutarakan semua yang saya punya tapi saya mau melalui simbol ini. Ini sebuah cincin simbolik dari saya untuk ibu dari anak-anak saya nanti," kata Marshel.

Celine Evangelista yang melihat itu kemudian mengambil cincin dari tangan Marshel. Sayangnya, cincin itu kemudian disematkan di jari tangan bang Opie Kumis.

Terkait alasan tindakan Celine Evangelista itu, dirinya mengaku belum bisa memberikan jawaban atas lamaran Marshel Widianto.

"Aku.. Marshel... Kalau ditanya sayang, sayang banget sama Marshel tapi kalau ditanya untuk menikah aku belum bisa jawab," ujar Celine Evangelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya