Terbentur Kristal, Demi Lovato Pamer Luka Jahitnya di TikTok

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram @ddlovato

VIVA Showbiz – Penyanyi Demi Lovato masih bisa tertawa setelah menerima jahitan di dahinya akibat terbentur kristal. Ia mengalami luka sehari sebelum tampil di acara Jimmy Kimmel Live pada Kamis malam waktu setempat. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Pelantun lagu Give Your Heart a Break ini memamerkan luka segaris dekat alisnya di media sosial TikTok. Dalam unggahan tersebut, Demi bahkan menambahkan latar suara yang dramatis.

“Tebak siapa yang kepalanya terbentur kristal dan harus dijahit sebelum Kimmel besok???" tulis Demi dalam keterangan postingannya pada 13 Juli 2022.

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

Demi Lovato pamer luka jatihnya

Photo :
  • tangkapan layar tiktok @ddlovato

Walaupun terluka, Demi merekam momen tersebut sambil terkekeh dan menggumamkan kata umpatan di akhir video. Ia tak menceritakan kronologi kejadian yang membuat lukanya harus menerima tindakan medis. 

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

Dilansir dari Yahoo! Entertainment, rupanya Demi dan kristal sudah akrab cukup lama. Ia menggunakan kristal sebagai properti penyembuhan selama beberapa tahun terakhir sejak overdosis yang hampir fatal pada 2018 silam. Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini mencampur kristal di botol parfumnya lalu. Parfum dengan campuran kristal pun digunakan seperti wewangian pada umumnya.

Demi menggunakan kristal untuk mempertahankan ketenangan, memerangi depresi, mengatasi gangguan makan, serta sederet terapi dan meditasi lain.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024