Gisel Gandeng Erika Carlina Dalam Kampanye Kecantikan

Gisella Anastasia
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Gisella Anatasia atau yang dikenal dengan nama Gisel menggandeng selebgram Erika Carlina. Terpilihnya Erika Carlina sebagai brand ambassador sendiri diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi wanita kuat dan multitalent. 

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Bersama-sama, mereka menyerukan tema Woman Empower untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita. Mereka percaya, wanita bisa menjadi apapun yang dimau.

Hal ini sekaligus penunjukkan Erika Carlina sebagai brand ambassador produk dari Gisella Anastasia, Madame Gie. Mereka akan mengeluarkan produk keluaran terbaru lipcream Always On dengan tema #FightLikeaWoman yang akan diluncurkan pada 25 Juli 2022 bertepatan dengan event International Lipstick Day.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Erika Carlina.

Photo :
  • Instagram @eri.carl

“Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM. Produk Madame Gie dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia,” ujar perwakilan melalui keterangan tertulisnya.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Lipcream Always On sebelumnya sudah memiliki 6 warna yang cukup viral dengan teksture matte dan pilihan warna yang menarik. 

Merek lokal yang berdiri sejak 2018 itu meluncurkan produk baru dan berkolaborasi dengan salah satu platform belanja terbesar se-Asia yaitu Shopee Indonesia.

Gisella Anastasia

Photo :
  • ist

"Upaya demi meningkatkan kepercayaan diri sebagai wanita kuat dengan pilihan shade warna yang elegan dan bold," sambung pernyataan resmi tersebut.

Dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, Madame Gie menggandeng Shopee Indonesia untuk merilis kembali lipcream Always On dengan kemasan dan shades baru seperti, Ophelia, Theodora, dan Briella.

Selain mengajak Erika Carlina dalam kampanye ini, Madame Gie dan Shopee juga menggaet ratusan beauty influencer untuk mencoba produk terbaru Madame Gie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya