Keinginan Nikita Mirzani Pasca Putus, Joget Lucinta Luna Selesai Oplas

John Hopkins dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Showbiz – Sederet berita dari kanal Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022. Mulai dari keinginan Nikita Mirzani dan John Hopkins pasca putus hingga Lucinta Luna yang baru operasi plastik joget bikin netizen ngilu.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Berikut adalah daftar lengkap berita Showbiz terpopuler edisi kemarin. 

1. Pilih Putus, Ini yang Diinginkan John Hopkins dari Nikita Mirzani

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

Nikita Mirzani dan John Hopkins

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan mantan pembalap, John Hopkins, saat ini sudah berakhir. Hal itu disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Dalam kesempatan itu, Nikita mengungkapkan fakta bahwa dirinya lah yang memutuskan hubungan asmara tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Anak Sakit, Nathalie Holscher ke Sule: Sini Samperin Jangan VC Terus

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Perseteruan antara komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus berlanjut setelah sang istri melayangkan gugatan cerai. Belum genap dua tahun membangun rumah tangga, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 lalu. 

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sudah banyak hal-hal berat yang ia pendam selama menjadi istri dari ayah Rizky Febian itu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pacaran Beda Agama, 6 Pasangan Artis Ini Kantongi Restu Orang Tua

Jeffry Reksa dan Putri Delina

Photo :
  • IG @putridelinaa

Menjalin hubungan beda agama kadang menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk setiap pasangan, termasuk artis Indonesia. Meskipun hal ini menjadi sebuah ganjalan untuk mereka, tapi perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu. Uniknya, mereka juga sudah mengantongi restu dari kedua orang tua untuk tetap menjalin hubungan.  

Mereka juga sudah tidak malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka masing-masing di hadapan publik. Hal itu tentu saja karena sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua masing-masing.

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Fakta Nook Suthida, Artis Thailand yang Mualaf

Nook Suthida dan suaminya, Hakim Azahar

Photo :
  • newtv.co.th

Dunia hiburan Thailand sempat dihebohkan dengan berita keputusan aktris Nook Suthida memeluk agama Islam pada 2014 silam. Menjadi mualaf di negeri minoritas Muslim, tentu menjadi tantangan tersendiri. Pilihan Nook memutuskan memeluk agama Islam pun sempat menuai kontra dari berbagai pihak.  

Kini Nook masih aktif sebagai aktris dan tetap tampil cantik walaupun usianya sudah menyentuh angka 45 tahun. Dilansir VIVA dari berbagai sumber, berikut fakta seputar Nook Suthida.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lucinta Luna Joget Usai Operasi Rahang dan Tulang Ekor, Netizen Ngilu

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna masih menuai perhatian usai menjalani operasi rahang dan tulang ekor. Transgender satu ini ingin lebih cantik dari penampilan sebelumnya. 

Tak main-main, dia menghabiskan nominal yang fantastis untuk operasi di salah satu rumah sakit di Busan, Korea Selatan. Lucinta Luna sudah melakukan operasi untuk ke sekian kalinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya