Pacaran Beda Agama, 6 Pasangan Artis Ini Kantongi Restu Orang Tua

Jeffry Reksa dan Putri Delina
Sumber :
  • IG @putridelinaa

VIVA Showbiz – Menjalin hubungan beda agama kadang menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk setiap pasangan, termasuk artis Indonesia. Meskipun hal ini menjadi sebuah ganjalan untuk mereka, tapi perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu. Uniknya, mereka juga sudah mengantongi restu dari kedua orang tua untuk tetap menjalin hubungan. 

Ketum PITI Bertemu Ali Mochtar Ngabalin, Singgung Kasus Pendeta Gilbert

Mereka juga sudah tidak malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka masing-masing di hadapan publik. Hal itu tentu saja karena sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua masing-masing. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan tentang pasangan artis jalin kisah asmara beda agama yang direstui orang tua seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Ciccio Manassero dan Natasha Rider

Reza Rahadian Ungkap Momen Istimewa Memeluk Islam: "Rasanya Damai Aja"

Ciccio Manassero dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Ciccio Manassero sudah berpacaran dengan adik Kimberly Rider, Natasha Rider sejak tahun 2016 silam. Kemesraan pasangan artis ini sering dibagikan ke media sosial masing-masing sampai membuat para penggemarnya baper. Tapi, mereka juga mempunyai keyakinan yang berbeda. Seperti diketahui Ciccio seorang Nasrani dan Natasha penganut agama Islam

Raisi Dicoret dalam Daftar Calon Pemimpin Iran, Siapa yang Pas Gantikan Khamenei?

Meski terbentur perbedaan keyakinan, tapi mereka sudah mengantongi lampu hijau dari kedua orang tua masing-masing. Ciccio Manassero dan Natasha Rider pun didesak untuk segera melangsungkan pernikahan. Tapi, mereka kompak untuk tidak menikah muda. 

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini sudah memasuki tahun ketujuh sebagai pasangan kekasih. Tapi, rupanya hubungan tersebut berbeda agama, Al Ghazali memeluk agama Islam sementara itu Alyssa Daguise dikabarkan memeluk agama Kristen. Tapi, Alyssa Daguise sering merayakan Idul Fitri sampai Natal. 

Meski demikian, hubungan mereka tampaknya sudah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Mereka bahkan berniat untuk maju ke jenjang pernikahan. Maia Estianty sendiri pernah mengatakan tidak sabar untuk segera mempunyai menantu. 

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Jeffry Reksa dan Putri Delina

Photo :
  • IG @putridelinaa

Pasangan yang saling mengenal melalui aplikasi TikTok ini kerap membuat para penggemar baper melihat kemesraan mereka. Tapi, pasangan artis ini mempunyai keyakinan yang berbeda. Putri Delina diketahui menganut agama Islam dan menggunakan hijab. Sedangkan Jeffry Reksa dikabarkan seorang non muslim.

Walaupun mempunyai perbedaan yang sangat serius, keduanya mengaku serius dalam menjalani hubungan. Ayah Putri Delina, Sule juga sudah memberikan lampu hijau untuk pasangan ini.  Walaupun demikian, Sule juga tetap mengingatkan supaya sang anak mencintai Jeffry sewajarnya karena beda agama. 

4. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bermula dari cinta lokasi di sebuah sinetron berjudul Cinta Misteri, Megan Domani dan Jeremie Moeremans akhirnya menjalin hubungan asmara sejak pertengahan tahun 2019. Sama-sama menjadi blasteran, tapi mereka mempunyai perbedaan keyakinan. Megan diketahui memeluk agama Islam sementara Jeremie seorang Nasrani. 

Tapi, mereka tetap santai dan serius menjalani pacaran berbeda agama. Hubungan mereka juga sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua. Jeremie bahkan sudah tak canggung lagi untuk menghabiskan waktu bersama kedua orang tua Megan. 

5. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Photo :
  • IG @ssarah_menzel

Hubungan asmara antara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel mulai terendus publik sejak Oktober 2020 lalu. Rupanya, Sarah adalah seorang perempuan blasteran Jerman yang orang tuanya mempunyai hotel mewah di Bali. Namun, mereka juga menjadi pasangan artis yang mempunyai perbedaan keyakinan. 

Azriel diketahui menganut agama Islam, sementara Sarah adalah seorang perempuan yang menganut agama Hindu. Meski begitu, hubungan asmara mereka tetap mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Anang dan Ashanty bahkan mempunyai hubungan dekat dengan kedua orang tua Sarah. 

6. Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Rizky Febian dan Mahalini Raharja adalah pasangan artis yang menjalin hubungan beda agama. Keduanya sudah resmi berpacaran sejak 7 Februari 2022 lalu. Rizky Febian diketahui sebagai penganut agama Islam, sementara sang pacar menganut agama Hindu. Namun, meskipun ada perbedaan agama, mereka sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya