5 Artis Hollywood Ini Benci Lakukan Adegan Seks di Film

Ruth Wilson 
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Seorang artis Hollywood tentu harus bersikap secara profesional dalam memainkan sebuah dalam setiap proyeknya. Dengan kata lain, mereka harus rela dan tampil berani melakukan berbagai adegan sesuai dengan keinginan sutradara untuk kebutuhan film. Hal ini termasuk melakukan adegan seks yang kadang mengharuskan mereka tampil tanpa busana. 

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Menjadi aktris profesional, mereka biasanya harus melakukan adegan tersebut secara total. Tapi, dibalik totalitasnyal, beberapa di antara mereka ternyata ada yang sangat benci untuk melakukan sebuah adegan seks lantaran berbagai alasan, entah merasa tak nyaman maupun dipaksa. Bahkan, ada pula yang sampai menangis karena benci melakukan adegan seks. 

Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan tentang artis Hollywood yang benci lakukan adegan seks seperti dirangkum VIVA dari BuzzFeed

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

1. Salma Hayek

Salma Hayek

Photo :
  • chickipedia.com
Makin Banyak, 9 Negara Ini Tercatat Paling Benci Indonesia, Kenapa?

Salma Hayek dikenal sebagai salah satu artis “bom seks” Hollywood pada awal tahun 2000-an. Tapi, siapa sangka kalau aktris yang belum lama ini membintangi Eternals (2021) ini ternyata juga pernah sangat membenci melakukan sebuah adegan seks. Ternyata, hal ini sempat terjadi saat Hayek melakoni adegan seks bersama Antonio Banderas dalam film Desperado (1995). 

Kabarnya, adegan seks itu awalnya tidak ada dalam naskah, tapi ide Robert Rodriguez selaku sutradara di lokasi syuting. Hal ini yang membuat Hayek sempat ragu untuk melakukan adegan seks tersebut. Hayek juga tetap merasa sangat malu saat harus melepas seluruh pakaiannya untuk melakukan adegan tersebut di hadapan banyak orang. 

2. Maria Schneider

Maria Schneider

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hal yang membuat Maria Schneider benci melakukan adegan seks tampaknya sangat parah. Sebab, alasan ini adalah karena Schneider mengalami trauma usai melakoni adegan pemerkosaan dalam film berjudul Last Tango in Paris (1972) saat usianya masih 19 tahun. Kabarnya, ia tidak mengetahui akan beradegan pemerkosaan dengan Marlon Brando.

Bernardo Bertolucci selaku sutradara film itu kabarnya sengaja tak memberi tahu Schneider agar bisa menangkap ekspresi nyata dari sang aktris. Benar saja, ekspresi Schneider dalam adegan itu memang tampak sangat bingung dan ketakutan. Setelah adegan itu, Schneider mengaku langsung menangis histeris sampai mengalami trauma berat. 

3. Ruth Wilson 

Ruth Wilson 

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama Ruth Wilson sebagai seorang artis Hollywood mulai dikenal publik usai membintangi serial The Affair tahun 2015. Tapi, pada musim keempat karakternya tiba-tiba tewas begitu saja. Kabarnya, alasan tewas sosok Alison Bailey dalam serial itu karena ada hubungannya dengan Ruth Wilson yang menolak melakoni adegan seks sebagai karakter itu. 

Pada beberapa musim sebelumnya, ia memang cukup sering melakoni adegan seks sampai telanjang. Namun, pada musim keempat itu, jumlah adegan tersebut semakin banyak. Wilson awalnya tidak merasa nyaman dengan adegan itu dan menolak melakukannya. Terlebih, adegan itu, tidak ada hubungan dengan cerita atau hanya sebagai pemanis. 

4. Emilia Clarke

Emilia Clarke.

Photo :
  • Instagram @emilia_clarke

Untuk kamu yang menonton Game of Thrones, tentu sudah tak asing dengan pemeran Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Sepanjang penampilan, Clarke terbilang cukup sering melakoni adegan seks dengan kondisi tanpa sehelai kain. Sebagai aktor pendatang baru, adegan ini berlangsung dalam serial populer sehingga langsung mengangkat pamor. 

Tapi, Clarke secara terbuka mengatakan bahwa dia sangat membenci adegan seks dalam Game of Thrones. Menurut dia, pengalaman melakoni adegan itu membuatnya merasa tak nyaman dan menakutkan karena disaksikan oleh banyak orang. Terlebih, adegan tersebut adalah yang pertama kali dilakukan sepanjang kariernya. 

5. Helen Mirren

Helen Mirren

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Saat meniti karier, ia memang sering tampil tanpa busana. Mirren bahkan terkenal sebagai salah seorang aktris asal Inggris yang tak akan berpikir dua kali saat ditawari untuk melakukan adegan dewasa dalam sebuah film. Tapi, terlepas dari pandangan banyak orang terhadap dirinya, Mirren ternyata tak merasa nyaman dan membenci setiap adegan seks. 

Alasan mengapa Mirren mau melakoni adegan itu sebenarnya cukup simpel. Sebab, ia tidak mau dianggap sebagai aktris yang terlalu kaku pada awal kariernya dalam dunia seni peran, meski sebetulnya dia sangat membenci adegan sensual itu. Mirren, kabarnya mengaku sangat menyesal karena terkenal sebagai artis yang kerap beradegan telanjang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya