5 Artis yang Menghadiri Pernikahan Mantan

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Berpisah dengan seseorang yang sebelumnya pernah menjalin hubungan memang tidak mudah. Terlebih hubungan yang dilalui telah berlangsung lama bahkan sampai bertahun-tahun. Hal ini menyebabkan kenangan tentangnya masih teringat jelas di kepala.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Meski demikian beberapa orang lebih memilih untuk melupakan dan enggan berhubungan lagi, namun beberapa ada juga yang tetap menjalin hubungan akrab, bahkan sampai hadir ke acara pernikahan sang mantan kekasih.

Nah, hal ini ternyata juga pernah dialami oleh sejumlah artis tanah air. Mereka dengan sabar harus hadir ke acara pernikahan mantan kekasih yang sebelumnya menjalin hubungan. Berikut 5 artis yang hadir ke pernikahan mantan.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

1. Billy Syahputra.

Billy Syahputra

Photo :
  • reporter

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Pemilik nama lengkap Rhoma Billy Iskandar adalah seorang aktor, presenter, dan komedian Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari almarhum Yoga "Olga" Syahputra

Sempat menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah yang ujungnya kandas. Dengan ketegaran Billy menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Jeje Govinda

2. Adly Fairuz

Adly Fairuz

Photo :
  • instagram Adly Fairuz

Aktor berdarah Sunda ini sempat menjalin hubungan tiga tahun dengan Shireen Sungkar sebelum akhirnya hubungan mereka kandas. Shireen menikah dengan aktor tanah air Teuku Wisnu dan Adly hadir dalam acara pernikahan mereka.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini tetap menjalin keakraban dengan mantan istrinya Kalina Ocktaranny.

Ketika Kalina menikah dengan Hendrayan pada 2017, Deddy Corbuzier ikut gembira dan datang ke acara mereka.

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Wanita jebolan ajang pencarian bakat ini juga pernah menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya.

Kandas setelah empat tahun merajut kasih, Lesti Kejora datang ke pernikahan Rizky D’Academy pada 17 Juli 2020. Bahkan Lesti sempat menangis ketika memeluk ibu Rizky.

5. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah

Photo :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

Diketahui Anang dan Krisdayanti berpisah setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Ketika Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, Anang datang ke pernikahannya dan turut membawakan lagu spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya