Prosesi Pemakaman Ivana Trump, Donald Trump & Anaknya Berkumpul

Pemakaman Ivanka Trump
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Pemakaman Ivana Trump, mantan istri Donald Trump baru saja dilaksanakan di New York City, Amerika Serikat. Ivana Trump, ikon gaya 1980-an dan pengusaha wanita yang membantu Donald Trump membangun kerajaan sampai membawanya menuju Gedung Putih itu menjalani kehidupan yang indah dan diberikan penghormatan terakhir kepadanya. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Momen tersebut juga menjadi salah satu kesempatan terakhir untuk menyatukan keluarga petinggi negara itu. Donald Trump bergabung dengan semua anak-anaknya yang bernama Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Kemudian ada pula kerabat, serta teman-teman lain di sebuah gereja Manhattan untuk Misa pemakaman Ivana Trump. 

Diberitakan BBC, Ivana Trump meninggal dunia minggu lalu. Wanita yang berusia 73 tahun itu dilaporkan jatuh dari tangga apartemennya di Manhatatan. Dalam pemakaman yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Juli 2022 waktu setempat, ketiga anak Ivana dan Donald Trump tampak berdiri bersama di samping pasangan dan keluarga mereka. 

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Mobil jenazah yang membawa peti mati berangkat untuk dibawa ke Gereja St. Vincent Ferrer. Mantan petinggi Amerika Serikat itu tiba secara terpisah bersama personel keamanan. Beberapa pesohor yang tampak hadir dalam pemakaman, termasuk pengembang real estate Charles Kuhser, desainer Malaysia Zang Taoi, Jeanine Pirro, dan George Wayne. 

Tak ada kamera yang boleh masuk ke dalam kawasan gereja selama kebaktian dalam rangkaian pemakaman Ivana Trump. Sebelum itu, Ivana dan Donald Trump bertemu pada 1970-an dan menikah pada 1977 sampai 1992. Pada tahun 1980-an, mereka adalah pasangan yang kuat dan dia dikenal dengan caranya sendiri seperti rambut pirang serta glamour. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Ivana Trump juga mengambil bagian strategis dalam bisnis sang suami, mengelola salah satu kasino Atlantic City miliknya dan memilih beberapa elemen desain di Trump Tower New York City. Perceraian mereka dikenal cukup buruk, tapi seiring berjalannya waktu, mereka bersahabat. Ivana Trump, menjadi salah satu pendukung dalam kampanye Donald Trump 2016. 

1. Mantan Presiden Donald Trump tiba di pemakaman bersama istrinya Melania

Donald Trump dalam Pemakaman Ivanka Trump

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

2. Pembawa jenazah membawa peti mati di pemakaman Ivana Trump

Pemakaman Ivanka Trump

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

3. Pembawa peti jenazah membawa peti mati ke Gereja St Vincent Ferrer di New York

Pemakaman Ivanka Trump

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

4. Donald Trump Jr dan pasangannya Kimberly Guilfoyle

Pemakaman Ivanka Trump

Photo :

5. Eric Trump (kiri) bersama Ivanka Trump dan Jared Kushner

Pemakaman Ivanka Trump

Photo :
  • Google Maps

6. Charles Kushner, ayah Jared Kushner, tiba di pemakaman

Pemakaman Ivanka Trump

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya