Postingan Perpisahan di Akun Shandy Purnamasari Hilang, Dihapus?

Shandy Purnamasari
Sumber :
  • IG @shandypurnamasari

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pengusaha brand kecantikan ternama Shandy Purnamasari yang tiba-tiba saja mengabarkan bahwa dirinya tengah dalam proses perpisahan dengan suaminya Gilang Widya Purnama atau yang dikenal sebagai Juragan 99

Celine Evangelista Keciduk Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki

Melalui postingan di akun Instagramnya, Shandy Purnamasari mengunggah foto dirinya berdua dengan sang suami saat berada di Tanah Suci dengan menuliskan sebuah pesan yang berisi pemberitahuan bahwa dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Juragan 99 suaminya. 

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Photo :
  • ist
Diajak ke Eropa, Lesti Kejora Ditagih Ngamen di Dalam Bus

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari yang dikutip VIVA pada Kamis, 21 Juli 2022. 

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," sambungnya.

Rezeki di Balik Istri Dizolimi Suami Selingkuh, Ira Nandha Diajak Kumpul Bareng Bos Ms Glow

Namun, selang berapa lama kemudian postingan tersebut langsung dihapus oleh Shandy setelah kabar beredar luas hingga diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Saat ini postingan tersebut telah hilang dan lenyap dalam feed Instagramnya. 

Hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Hingga saat ini pun belum ada keterangan atau klarifikasi lebih lanjut baik dari pihak Shandy Purnamasari maupun Gilang Widya Purnama atau Juragan 99. 

Kabar tersebut sempat menggegerkan dunia jagat maya, pasalnya kedua pasangan suami istri tersebut selama ini terlihat sangat harmonis dan tidak pernah diterpa masalah rumah tangga. 

Shandy pun belum terlihat memposting apapun lagi hari ini selain pengakuan perpisahannya dengan sang suami yang telah dihapus. Sementara dalam akun Instagram Juragan 99 juga terakhir memposting Instagram Story pada 18 jam yang lalu dan tidak ada yang berkaitan dengan hubungan rumah tangga dengan istrinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya