BTS Bakal Kolab dengan Benny Blanco-Snoop Dogg, Ini Jadwal Rilisnya!

BTS akan merilis lagu kolaborasi bersama Snoop Dogg dan Benny Blanco.
Sumber :
  • Twitter @ItsBennyBlanco

VIVA Showbiz – Kabar gembira bagi ARMY, super grup BTS akan segera merilis lagu kolaborasi bersama Snoop Dogg dan Benny Blanco. Lagu kolaborasi yang dijadwalkan rilis pada 5 Agustus mendatang itu diberi judul Bad Decision.

Kinerja Indosat Cemerlang

Melalui unggahan di Twitter, Benny Blanco mengunggah jadwal rilis Bad Decision beserta tanggal teaser video musik, lirik, dan concept art.

"Ini semua terjadi," tulis Benny Blanco dalam cuitannya menandai akun BTS dan Snoop Dogg di Twitter, pada Rabu 20 Juli 2022.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pada gambar kaset putih itu tertera judul lagu dan nama ketiga artis yang berkolaborasi.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Cover art untuk Bad Decisions akan keluar pada 23 Juli 2022 waktu Korea Selatan, dilanjutkan dengan MV Trailer 1 yang akan rilis pada 3 Agustus 2022 dan MV Trailer 2 pada 4 Agustus 2022.

Lalu video musik akan dirilis melalui kanal YouTube milik Benny Blanco pada 5 Agustus 2022.

Sementara untuk video lirik, akan dirilis pada 6 Agustus 2022 melalui kanal YouTube BTS.

Dilanjut dengan visualizer yang akan rilis pada 8 Agustus 2022 melalui YouTube Benny Blanco serta sketsa rekaman BTS pada 16 Agustus 2022 melalui kanal YouTube BTS.

BTS

Photo :
  • soompi

Sebelumnya, Big Hit Music telah mengkonfirmasi bahwa BTS akan memulai babak baru dalam karier masing-masing anggota di mana mereka akan melakukan aktivitas grup dan solo secara bersamaan.

Ini adalah waktu bagi BTS untuk lebih berkembang dalam berbagai aktivitas yang bisa mereka lakukan dengan harapan meningkatkan eksistensi mereka di dunia hiburan.

Kolaborasi ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang telah merindukan grup idol tersebut.

Apalagi dengan kolaborasi bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg, BTS tampaknya akan membawakan musik yang baru dan lebih menyegarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya