Hal yang Bikin Anggita Bersedia Tunangan dengan Maell Lee

Maell Lee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Konten kreator, Maell Lee diketahui siang ini melamar sang kekasih, Anggita Oktaviani di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Proses lamaran ini diketahui cukup cepat mengingat Maell Lee baru saja resmi bercerai dengan sang mantan istri pada 2021 lalu.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Lantas bagaimana proses keduanya berkenalan dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang serius? Terkait hal itu, Maell Lee mengungkap bahwa dirinya dan Anggita diketahui telah kenal lama.

 “Awalnya udah kenal lama karena kita satu manajemen. Nah, sering meeting bareng, sering kerja bareng, ada projek bareng tapi cuma temenan doang nih enggak ada apa-apa,” kata dia saat ditemui awak media, Sabtu 23 Juli 2022.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Lebih lanjut diungkap Maell Lee dirinya juga sempat dijodohkan dengan Anggita oleh rekan kerjanya. Karena merasa cocok, keduanya kemudian resmi menjalin asmara di akhir tahun 2021 lalu.

“Terus kita juga satu manajer terus kita dicomblangin. Terus lama-lama ternyata kita cocok. Prosesnya enggak lama karena aku juga orangnya enggak pengen lama-lama. Dianya serius, jadi enggak mau lama-lama. Kita jadian itu di Desember,” ujar dia.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Di sisi lain, Anggita juga mengungkap alasan dirinya yakin untuk menjalin hubungan ke tahap selanjutnya dengan Maell Lee lantaran pria yang dikenal sebagai preman terkuat di bumi itu meyakinkannya sejak awal.

“Karena dia udah yakinin aku, yakinin keluarga aku juga. Jadinya maulah ya. Karena keluarga aku juga sudah cocok sama dia,” ujar dia.

Dijelaskan lebih lanjut hal yang benar-benar membuatnya yakin untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Maell Lee lantaran mendapat petunjuk usai menjalankan sholat malam.

“Apa ya? Aku juga, mungkin aku juga awalnya kaya cuma fun doang sih sama dia maksudnya kaya misalnya mainin aja gitu. Cuma apa aku sholat malam gitu aku minta sama Yang di Atas, akhirnya aku dikasih jawaban,” ujar dia.

Sementara itu, Anggita mengaku sosok Maell Lee adalah sosok pria bertanggung jawab dan perhatian

“Dia bertanggung jawab orangnya. Perhatian, baik sama keluarga aku,” ujar dia.

Sementara itu terkait dengan rencana pernikahan, Maell Lee menjawab keduanya berencana untuk menikah di tahun depan.

“Rencananya Insya Allah tahun depan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya