Lagi Bulan Madu, Foto Ben Affleck Tidur Mangap Curi Perhatian

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA Showbiz – Ben Affleck tampaknya sedang menikmati masa-masa menjalin rumah tangga yang baru bersama Jennifer Lopez.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Aktor tersebut kedapatan sedang tidur siang di atas kapal pesiar di Sungan Seine, Paris, Prancis, ketika sedang berlibur bersama JLo dan anak-anak mereka.

Melansir ET Online, dalam foto tersebut, Affleck mengenakan kemeja biru dongker dengan kaos putih yang dipadankan dengan celana panjang biru yang serasi. Ia tertidur sambil duduk di atas kapal pesiar terbuka. Dengan ponsel di tangan, Affleck tertidur sambil meregangkan kakinya ke bagian pagar kapal dengan mulut yang terbuka.

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

Selain karena jetlag di perjalanan, aktor 49 tahun tersebut tampaknya sangat kelelahan. Setelah melangsungkan pernikahan mereka di Las Vegas akhir pekan lalu, pasangan tersebut langsung berangkat ke City of Light untuk melakukan perjalanan bisnis.

Dalam foto liburan di kapal pesiar tersebut, saudara JLo yang berusia 14 tahun yaitu Emme dan Max juga terlihat ikut dalam liburan kali ini. Selain itu, ada juga putri Ben Affleck, yaitu Violet dan Seraphina.

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Setelah berkeliling sungai dengan kapal pesiar, pasangan tersebut juga berkeliling kota untuk mempersiapkan perayaan ulang tahun JLo ke-53 pada hari Minggu.

Lopez dan Affleck tampak bergandengan tangan saat mereka berjalan di sekitar Museum Louvre dan menikmati waktu di restoran terdekat.

Meskipun baru seminggu berlalu sejak pernikahan mereka di Las Vegas, kabarnya JLo dan Ben Affleck akan mengadakan pesta besar-besaran untuk mengundang seluruh keluarga dan teman-teman mereka.

Pernikahan keduanya diadakan sangat sederhana dan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarg terdekat saja. Bahkan, JLo hanya mengenakan gaun yang pernah dipakai olehnya dari film lawasnya dan Ben Afleck mengenakan setelan jas yang telah dimiliki di lemarinya.

Meski begitu, keduanya merencanakan resepsi besar-besaran dalam waktu dekat yang akan diadakan di Georgia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya