Ini Reaksi Arjun Kapoor Soal Pemotretan Telanjang Ranveer Singh

Arjun Kapoor
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA Showbiz – Melihat dari sederet artis Bollywood, memang diketahui mereka tampil berani soal fashion yang dikenakan. Seperti artis Bollywood Ranveer Singh.

Artis Ini Beli Toyota Fortuner Seharga Rp1 Miliar, Paling Murah di Garasinya

Diketahui bahwa Ranveer Singh beberapa hari ini menarik perhatian publik usai dirinya membagikan pemotretan pose telanjang untuk sebuah majalah.

Melihat postingan tersebut netizen pun menjadi tergila-gila denganya. Bahkan, media sosial juga dipenuhi dengan berbagai komentar dari warganet.

Terkuak! Ini Sosok yang Minta Finalis Miss Universe Indonesia Difoto Tanpa Busana

Banyak para selebriti Bollywood juga mendukung Ranveer, termasuk temanya Arjun Kapoor. Diketahui bahwa Arjun saat ini sedang melakukan promosi untuk filmnya yang akan datang yaitu Ek Villain Returns bersama dengan Disha Patani, Tara Sutaria dan John Abraham.

Reaksi Arjun Kapoor soal foto telanjang Ranveer Singh

Aktris India Alia Bhatt Jadi Trending, dari Peran Pelacur ke Gadis Muslim Berhijab

Ranveer Singh

Photo :
  • Instagram @ranveersingh

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, ketika Arjun Kapoor ditanya apakah dia akan melakukan pemotretan telanjang seperti itu atau tidak.

Aktor tampan tersebut menjawab bahwa itu adalah pertanyaan yang sangat tidak relevan untuk ditanyakan tentang apa yang akan dia lakukan atau tidak lakukan.

“Saya pikir kita harus menghargai apa yang telah dia lakukan. Kita semua harus senang dan bangga dengan apa yang telah dia lakukan dan itu tidak ada hubungannya dengan saya, jadi Anda mengambil dari apa yang telah dilakukan anak itu," ujarnya dilansir dari Pinkvilla pada Rabu, 26 Juli 2022.

"Dia bangga dengan tubuhnya dan mampu menunjukkan itu dan nilai penuh padanya. Mengetahui Ranveer itu bahkan tidak gila apa yang dia lakukan." imbuhya

Seperti yang kita ketahui, Arjun Kapoor saat ini siap untuk merilis filmnya Ek Villain Returns. Film ini merupakan kolaborasi pertama dengan John, Disha, Arjun, dan Tara. Ek Villain Returns dijadwalkan akan rilis pada 29 Juli 2022.

Selain itu, Swara Basket merupakan salah satu selebriti yang berbicara tentang Ranveer Singh perihal hujatan yang tengah ia alami. 

“Kasus ketidakadilan dan penindasan setiap hari di India, tapi tentu saja kemarahan kami dicadangkan untuk foto @RanveerOfficial! Maksudku, serius.. tidak suka, jangan dilihat! Bukan secangkir teh, kalau tidak suka jangan meminumnya!,” kata Swara Bhaskar dikutip dari antvklik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya