Artis Ini Beli Toyota Fortuner Seharga Rp1 Miliar, Paling Murah di Garasinya

VIVA Otomotif Aktor Ranveer Singh beli Toyota Fortuner seharga Rp1 miliar
Sumber :
  • Cartoq

India, 28 September 2023 – Aktor Bollywood Ranveer Singh baru saja menambah koleksi mobilnya, dengan membeli Toyota Fortuner Legender. Mobil SUV tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rs 53 lakh di India, atau setara dengan Rp1 miliar.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Forttuner Legender merupakan varian tertinggi dari Fortuner. Mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2.8 liter bertenaga 204 daya kuda dan torsi 500 Newton meter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Selain mesin yang bertenaga, Fortuner Legender juga dilengkapi dengan berbagai fitur mewah, seperti sistem infotainment layar sentuh 11,6 inci, kursi kulit, panoramic sunroof, dan sistem suara JBL.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Ranveer Singh dikenal sebagai salah satu aktor terkaya di India. Ia memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai Rs 300 crore, atau sekitar Rp7,5 triliun.

Toyota Fortuner Legender GR-S

Photo :
  • Motoroids
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Mobil Toyota Fortuner bukanlah mobil pertama yang dimiliki Ranveer Singh. Ia juga memiliki berbagai mobil mewah lainnya, seperti Rolls-Royce Ghost, Lamborghini Aventador, dan McLaren 720S.

Berikut adalah daftar mobil yang dimiliki Ranveer Singh:

Rolls-Royce Ghost
Lamborghini Aventador
McLaren 720S
Mercedes-Benz G-Class
Range Rover Autobiography
Bentley Bentayga
Toyota Fortuner Legender

Dengan harga yang fantastis, Fortuner Legender memang menjadi salah satu mobil termahal di India. Namun, bagi Ranveer Singh, mobil ini hanyalah salah satu dari sekian banyak mobil mewah yang ia miliki.

Hal lain yang juga menarik dari dirinya, yakni semua mobil yang dimiliki dibekali pelat nomor dengan angka 6969. Menurut informasi dari media di Negeri Hindustan, Ranveer Singh memang menyukai angka itu.

Ranveer Singh juga lebih sering duduk di kursi penumpang, meski ia terkadang menikmati perjalanan di balik kemudi saat menggunakan beberapa mobil sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya