Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong: Sayang Senang Banget

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Baim Wong melalui perusahaan miliknya, PT. Tiger Wong Entertainment, beberapa waktu yang lalu mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Ia ingin mempatenkan Citayam Fashion Week.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Namin, sederet respons penolakan muncul  dari berbagai lapisan masyarakat. Hingga akhirnya, pada Selasa, 26 Juli 2022, Baim secara resmi mencabut permohonan mematenkan Citayam Fashion Week. Di hadapan awak media, Baim secara resmi menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

Kepada awak media, Baim mengaku merasa sangat senang meski akhirnya ia melepas Citayam Fashion Week. “Kalaupun memang kita harus melepas, ya Allah, saya senang banget,” kata Baim Wong pada saat konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Meski harus melepas, Baim tetap merasa senang. Ayah dua anak itu beranggapan, beban Citayam Fashion Week terlalu besar jika berada di tangannya. Ditambah lagi, uang yang akan dikeluarkan untuk Citayam Fashion Week akan besar, Baim mengaku tidak punya sponsor.

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week bersama Bonge

Photo :
  • IG @paula_verhoeven
Terungkap, Stevie Agnecya Gemar Beramal Al Quran dan Mukena

“Kenapa? Karena beban saya itu berat banget sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di saya. Terlalu luas, visinya terlalu besar. Uang yang dikeluarkan itu banyak banget. Saya enggak punya sponsor, kalaupun mau melepaskan, ya Allah saya senang banget,” kata Baim.

Ke depannya, Baim berharap ada pihak yang dapat menggerakan Citayam Fashion Week agar tidak hilang begitu saja.

“Cuma tolong ada yang menggerakkan setelah ini. Siapapun pemerintah atau publik figur, yuk, gerakin dong, jangan sampai hilang begitu aja. Ini dan itu besar sekali buat fashion Indonesia,” kata Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya