Arya Saloka Sebut Partner Luar Biasa, Buat Amanda Manopo?

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA Showbiz – Lika-liku rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah menjadi sorotan lantaran munculnya dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Amanda Manopo. Bukan tanpa alasan, hilangnya foto-foto Putri Anne di Instagram hingga jawaban Arya Saloka seolah membenarkan isu tersebut.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya Saloka patut berbangga lantaran meraih kemenangan dengan Amanda Manopo di ajang Indonesian Dramas Series Awards 2022 (IDSA2022). Tak main-main, keduanya dinobatkan sebagai kategori pasangan drama series favorit penonton.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang dikenal sebagai pasangan serasi dengan akting keduanya dalam sebuah sinetron. Akting Arya dan Amanda yang terasa begitu natural bak pasangan suami istri betulan, membuat banyak penonton berharap akan terjadi romansa antara mereka berdua.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Apalagi, sebuah video kedekatan keduanya di luar syuting tersebar saat Arya terlihat bersandar dan mencium tangan Amanda. Namun, Arya dan Amanda kerap menepis isu kedekatan itu. Terlebih, Arya Saloka sudah memperistri Putri Anne dan memiliki seorang putra mungil nan menggemaskan. 

Arya Saloka bersama istri dan anak.

Photo :
  • Instagram/arya.saloka
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Mencuatnya video tersebut membuat Arya Saloka akhirnya memilih keputusan besar dengan keluar dari sinetron yang membesarkan namanya itu. Banyak penggemar kecewa, tak sedikit yang menghargai Arya Saloka yang dinilai ingin menghormati sang istri.

Meski begitu, isu kedekatan Arya dan Amanda tetap ‘tercium’ lantaran momen yang menuai sorotan di kemenangan pasangan tersebut dalam acara ajang penghargaan. Ucapan syukur atas dukungan kru serta peran Amanda Manopo sepertinya membuat Arya Saloka tersanjung.

“Terima kasih dukungannya buat temen-temen semuanya untuk seluruh kru, buat temen-temen yang selalu support, dan buat kamu (Amanda Manopo) partner saya yang luar biasa,” kata Arya Saloka, dikutip dari Intip Seleb.

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram Arya Saloka

Tak berhenti di situ, penonton dibuat kian penasaran dengan misteri perasaan Arya Saloka terhadap Amanda Manopo usai mendengar jawabannya di momen jawab cepat. Sesi tersebut mengharuskan Arya Saloka menjawab satu nama yang tengah di pikirkannya. Tanpa disangka, nama Amanda Manopo lah yang dipikirkan Arya Saloka.

"Sebutkan satu nama aktor atau aktris yang saat ini terlintas di kepala Kak Arya,” tanya kru.

Partner saya, Amanda Manopo,” jawab Arya Saloka sigap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya