Intip Peran Ji Chang Wook-Sooyoung SNSD di Drama 'If You Wish Upon Me'

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Ji Chang Wook dan Sooyoung menggelar acara virtual cast meeting yang digelar VIU secara virtual pada Rabu malam 27 Juli 2022. Virtual cast meeting Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD ini dalam rangka mempromosikan drama terbaru mereka berjudul If You Wish Upon Me yang direncanakan tayang pada 10 Agustus 2022.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Dalam acara yang digelar semalam, Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD menceritakan tentang karakter yang mereka perankan. Dimana Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Rye sementara Sooyoung SNSD berperan sebagai Seo Yeon Joo.

"Saya berperan sebagai perawat yang senang olahraga," kata Sooyoung, Rabu 27 Juli 2022.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Sementara itu, Ji Chang Wook dalam drama If You Wish Upon Me ini diketahui digambarkan sebagai sosok yang hidupnya penuh kesulitan.

Dirinya diketahui tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Diungkap Ji Chang Wook dalam virtual cast meeting semalam bahwa drama ini terinspirasi dari kisah nyata.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

"Drama ini terinspirasi oleh kisah nyata, bahkan menjadi topik hangat," kata Ji Chang Wook.

Sementara itu, untuk memerankan karakter ini, keduanya mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Misalnya saja Sooyoung yang harus berolahraga.

"Olahraga untuk karakter ini," ujar personel SNSD ini.

Namun diungkap Sooyoung ada 2 kali syuting yang harus dibatalkan. Padahal dirinya telah mempersiapkan diri dengan berolahraga.

"Ada dua kali syuting dibatalkan dan sedikit disayangkan karena sudah persiapan olahraga," ujar Sooyoung.

Di sisi lain, Ji Chang Wook mengaku penting untuk memperhatikan sejumlah aspek penting selama proses syuting.

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Photo :
  • ist

"Persiapan dengan para staf selama syuting dan sangat memperhatikan selama di lokasi, sangat senang," kata Ji Chang Wook.

Untuk diketahui drama If You Wish Upon Me yang tayang pada 10 Agustus di KBS2 dan disiarkan di platform VIU ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Dalam drama ini dirinya digambarkan sebagai pria yang hidupnya sulit. Sebab sejak kecil dia tinggal di panti asuhan dan tumbuh besar di penjara khusus remaja dan penjara.

Dirinya diketahui ingin merubah hidupnya dengan menjadi relawan di sebuah rumah sakit dimana rumah sakit tersebut tempat bekerja Kang Tae Sik (Sung DongIl) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya