Viral Foto Panas Megan Fox dan Kourtney Kardashian di Toilet

Megan Fox dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA Showbiz – Megan Fox mengunggah foto hot di Instagram Senin, 1 Juli 2022 pada pemotretan Skims dengan Kourtney Kardashian.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

BTS dari Skims saya menembak dengan Kourtney. Haruskah kita memulai OnlyFans?” tulis aktris Megan Fox di instagram.

Megan Fox dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram @meganfox
Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Salah satu foto, yang diambil oleh selebriti Andrew Fitzsimons, menampilkan Kourtney Kardashian (43) berpangkuan dengan Megan Fox di toilet. Yang mengejutkan, mereka berpose dengan bikini seksi.

Para sahabat pop-punk itu sama-sama mengenakan pakaian dalam hitam minim dan menjulurkan lidah mereka untuk foto yang sangat panas. Unggahan foto itu pun mendapat reaksi para netizen di kolom komentar unggahan instagram.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Ini membuat wanita straight mempertanyakan kekerasan seksual merekahhhh lol,”komentar netizen.
Tidak. Biarkan kelas pekerja menghasilkan uang sendiri di OF. Kalian semua sudah kaya,”komentar lainnya.
Kamu telah kehilangan percikan dan keunikan kamu,” komentar lainnya.

Diketahui IG baru Megan Fox datang hampir setahun setelah dia dan Kourtney Kardashian bekerja sama dan bahkan berpose topless untuk membintangi kampanye Skims Kim Kardashian pada September 2021.

"Saya suka Skims benar-benar mengerti apa yang ingin dipakai wanita dan mereka ingin merasa seksi, percaya diri, dan berdaya," kata Megan Fox dikutip dari Page Six.

Saya senang berada dalam kampanye ini dengan Kourtney, kami bersenang-senang syuting bersama,”imbuhnya

Sosok Megan Fox 

Megan Fox dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram @meganfox

Megan Denise Fox lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee. Ia dibesarkan di Rockwood, Tennessee dari pasangan Gloria Darlene Tonachio (née Cisson), seorang manajer real estate & Franklin Thomas Fox, seorang petugas pembebasan bersyarat. 

Dia memulai pelatihan drama dan tarinya pada usia 5 tahun. Pada usia 10 tahun, dia pindah ke Port St. Lucie, Florida di mana dia melanjutkan pelatihannya dan menyelesaikan sekolahnya. 

Megan mulai berakting dan menjadi model pada usia 13 tahun setelah memenangkan beberapa penghargaan di American Modeling and Talent Convention 1999 di Hilton Head, South Carolina. 

Pada usia 17, ia diuji keluar dari sekolah menggunakan korespondensi dan akhirnya pindah ke Los Angeles, California. Megan membuat debut filmnya sebagai Brianna Wallace dalam film Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen, Holiday in the Sun (2001).

Perannya yang paling terkenal adalah sebagai kekasih Sam Witwicky, Mikaela Banes di Transformers (2007) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009), dan sebagai April O'Neil dalam film reboot Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dan sekuelnya Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya