Terkuak! Dewi Perssik Beberkan Kasus Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya. Keduanya sudah resmi bercerai per 1 Agustus 2022. Kendati demikian, rupanya masalah keduanya belum kunjung usai. Hal ini lantaran Angga Wijaya dan Dewi Perssik saling bongkar aib selama menjalani rumah tangga. Apa saja yang mereka beberkan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Perceraian Dewi dan Angga

Dewi Perssik.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Pengadilan agama Jakarta Selatan sudah ketok palu, perkara perceraian antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Keduanya telah resmi bercerai 1 Agustus 2022. Diketahui bahwa Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik dengan mengajukan gugatan pada awal Juli lalu.

Meski telah resmi bercerai, Angga Wijaya mengaku masih mencintai pedangdut yang dikenal dengan goyangan gergaji itu. Namun tanggapan Dewi Perssik selalu datar ketika sang mantan mengucap kata sayang.

Terbitkan Aturan Penanganan Permasalahan Bank Umum, OJK Antisipasi Situasi Geopolitik Global

Bahkan, pria 35 tahun itu mengakui keluar dari rumah hanya membawa pakaian saja. Beberapa barang yang masih tertinggal di rumah Dewi Perssik, harus dikirim melalui jasa pengiriman cepat. Angga diketahui tidak bisa masuk ke rumah itu lagi.

Dewi Perssik bongkar kasus mantan suaminya

Dewi Perssik bongkar kasus Angga Wijaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Tak terima dengan wawancara Angga Wijaya saat menghadiri salah satu acara gosip di sebuah stasiun televisi, Dewi Perssik membongkar beberapa kasus yang melibatkan mantan suaminya itu.

Depe, sapaan akrabnya, selalu berceloteh di media sosial bahwa Angga kerap mengambil uang muka pembayaran manggungnya.

Bahkan baru-baru ini Dewi Perssik menunjukan bukti pembayaran salah seorang kliennya, yang membayar uang muka senilai Rp100 juta ke rekening bernama Budianto. Padahal Dewi Perssik tidak pernah memberikan rekening selain miliknya.

"Saya tidak pernah mempercayakan nama Budianto menerima uang DP saya, karena dia bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" kata Dewi Perssik, dikutip VIVA dari instagram @dewiperssik9, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dewi Perssik mengatakan jika Angga Wijaya kerap menyunat uang manggungnya. Kasusnya ini akan dilanjutkan oleh pihak pengacara Dewi Perssik, dengan bukti-bukti yang ada.

"Biar lawyer saya yang menangani ini," ujarnya dalam keterangan di instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya