Setelah Viral, Kurma Kebanjiran Rezeki, Bisa Beli Susu untuk Adiknya

Kurma
Sumber :
  • IG @kurma_26

VIVA Showbiz – Sosok Kurma belakangan menjadi sorotan para pengguna media sosial. Nama Kurma awalnya viral di TikTok setelah diwawancarai oleh TikToker tentang hubungannya dengan Bonge, pria asal Citayam.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Dalam video tersebut, Bonge dan Kurma menceritakan kisah awal mula pacaran. Diungkapkan kala itu, Bonge menyatakan perasaannya dengan memberikan Kurma segelas nutrisari. Video wawancara itu kemudian tersebar luas dan menjadi perhatian banyak orang membuat banyak orang semakin penasaran dengan sosok Bonge dan Kurma.

Kurma kemudian dilirik oleh sejumlah konten kreator lainnya dan mengajaknya untuk bekerja sama. Alhasil tanpa diduga dirinya bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis yakni berkisar Rp 2 juta hingga Rp 10 juta per hari.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Bonge dan Kurma

Photo :

"Kemarin dapet Rp 2 juta doang," kata Kurma mengutip akun gosip @insta_julid.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Sementara itu, ibunda Kurma mengaku tak menyangka anaknya bisa viral dan sempat bertemu dengan pedangdut kenamaan Inul Daratista.

"Anak saya udah viral sekarang enggak nyangka saya, katanya Kurma viral dimana-mana di YouTube, ketemu artis bunda Inul saya enggak nyangka anak saya sudah sampai ke sono," ujar dia.

Tidak hanya itu saja, ibu Kurma juga mengaku bersyukur kepopuleran anaknya itu bisa membantu perekonomian keluarga. Kurma diketahui bisa membelikan susu untuk adiknya dan keperluan sehari-hari serta bisa membelikan perhiasan emas untuk sang ibu.

"Alhamdulillah ngangkat derajat orang tua biar bisa beli mobil, beli motor. Cincin, gelang, anting beli susu bakal sehari-hari. ini hasil dari Kurma," kata ibu Kurma sambil menunjukkan cincin dah gelang yang ada di tangannya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari pengguna media sosial.

"Bila Allah sdh memberikan wktnya Rezeki maka siapa pun berhak menerimanya," komentar netizen.

"Dari sekian banyak yg viral,gue lebih respect sma kurma deh," ujar lainnya.

"Kurma attitudenya bagus, badan nya oke, tinggi, tegap. Tinggal dipoles dikit aja, keren banget nanti. Rezekinya kancar terus ya dek," ungkap lainnya.

"Alhamdulillah dia sdh bisa nyenangin ortux, paling tdk dia ingat sm keluarfax, jgn dihujat ya karna cara org bahagia itu beda2,jgn sombong ya terus rendh hati,bahagiain ortumu inshaAllah rezekimu akan mengalir," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya