Han So Hee Dikabarkan Cedera saat Syuting K-Drama, Begini Kondisinya

Han So Hee di drama Korea My Name.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Han So Hee artis asal Korea Selatan dikabarkan baru saja mengalami cedera wajah selama proses syuting drama Korea berjudul Gyeongseong Grinch yang akan tayang mendatang. Bahkan Han So Hee diketahui sampai harus dibawa ke ruang gawat darurat untuk diberi perawatan.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Han So Hee mengalami cedera wajah selama proses syuting drama Korea Gyeongseong Grinch sedang berlangsung. Artis cantik dan populer di Korea tersebut diketahui sedang syuting dan melakukan adegan aksi tingkat tinggi ketika cedera terjadi. 

Karena cedera berada di dekat matanya, ada beberapa kekhawatiran bahwa sang artis mungkin memerlukan operasi untuk pulih sepenuhnya dari cederanya tersebut. Apalagi drama Korea yang sedang dibintanginya tersebut memiliki banyak adegan aksi untuk dilakukan, sehingga risiko tinggi terjadinya cedera bisa terjadi. 

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Setelah mengetahui Han Soo Hee mengalami cedera saat menjalankan adegan aksi tingkat tinggi, syuting drama Korea Gyeongseong Grinch pun terpaksa harus dihentikan dalam sementara waktu dan akan segera dilanjutkan kembali setelah So Hee pulih sepenuhnya dari cedera yang menimpanya.

Han So Hee di drama Korea My Name.

Photo :
  • Netflix
Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Melalui agensi dari pemeran The World of Married tersebut yakni 9ATO Entertainment, cedera yang dialami oleh Soo Hee dikatakan tidak separah seperti yang dibayangkan dan diperkirakan sebelumnya.

“Memang benar bahwa Han So Hee terluka di sekitar matanya saat syuting K-Drama Gyeongseong Grinch,” kata pihak agensi yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

“Cederanya tidak serius, jadi dia dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan darurat. Cederanya tidak serius hingga harus dioperasi,” sambung 9ATO Entertainment dalam informasi yang diberikan. 

Seorang anggota staf dari K-Drama terkait juga memberikan komentar bahwa sementara ini Han So Hee masih dalam masa pemulihan, tim produksi akan memantau kemajuan dalam pemulihan cedera sang artis dan mereka tidak mengharapkan dampak yang signifikan pada jadwal syuting.

Sementara kabar lebih lanjutnya kemungkinan akan segera diupdate oleh pihak agensi So Hee mengenai pemulihan cederanya. Semoga cedera yang dialaminya tidak parah dan Han So Hee dapat segera pulih dan normal kembali seperti semula. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya