Lama Menghilang, Begini Kabar Dwi Andhika Sekarang

Dwi Andhika.
Sumber :
  • Instagram @dwiandhika3486

VIVA Showbiz – Nama Dwi Andhika, selama ini dikenal sebagai seorang aktor sekaligus presenter ternama Tanah Air. Namanya terkenal di dunia hiburan setelah membintangi banyak judul sinetron dan film, serta memandu banyak program televisi.

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Tidak hanya itu, kisah cinta Dwi Andhika dengan Chika Jessica juga sempat ramai diperbincangkan. Meski saat ini kisah asmara tersebut sudah berakhir, namun Dwi dan Chika masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

Lama tidak terdengar kabarnya, Dwi Andhika saat ini tampaknya tengah berlibur di Eropa, tepatnya di Jerman. Informasi itu diperoleh berdasarkan unggahan Dwi Andhika di Instagaram pribadinya.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Pria kelahiran Bandung itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose duduk di sebuah kursi kayu. Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 3 Agustus 2022 itu, Dwi Andhika tampak mengenakan outfit serba hitam, dengan bangunan-bangunan indah kota Berlin menjadi background dalam foto tersebut.

Dwi Andhika

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

"#berlin," tulis Dwi Andhika sebagai caption dalam unggahannya di Instagram @dwiandhika3486, dikutip VIVA, Kamis, 4 Agustus 2022.

Selain itu, Dwi Andhika juga saat ini tampaknya tengah disibukkan oleh bisnis minuman kopi kekinian. Dalam bisnis kopi kekinian Tentang Kopi by Dwi Andhika itu, pria berusia 36 tahun tersebut bertindak sebagai Co Founder.

Dwi Andhika merasa sangat senang karena saat ini, bisnis minumannya itu digaet oleh investor asing dari negara tetangga dan beberapa investor lainnya yang tidak disebutkan, dengan rencana suntikan modal senilai puluhan milliar rupiah. Pendanaan ini baru akan disepakati pada akhir Agustus 2022. 

"Gak nyangka banget usaha yang dibangun di tengah pendemi ternyata bisa sampai di titik ini, bersyukur banget. Awalnya di pandemi iseng-iseng tapi bisa sampai tersebar di semua kota di Indonesia," kata Dwi Andhika dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya